Wow 7 Makanan Khas Cirebon yang Wajib Kamu Coba Ketika Berkunjung ke Cirebon

Wow 7 Makanan Khas Cirebon yang Wajib Kamu Coba Ketika Berkunjung ke Cirebon
Tahu gejrot adalah makanan Khas Cirebon tahu kopong yang disiram air gula merah Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Empal asem ini memiliki rasa manis asam yang khas dan campuran daging yang tidak berbeda  dan kuah bening yang menyegarkan ditengah panasnya kota Cirebon.

Empal asem ini dibuat dari potongan daging sapi dan direbus didalam kuah asem jawa, biasanya empal asem dimakan denga lalapan, nasi putih hangat yang akan sangat mengenyangkan.

Banyak sekali yang menjual empal asem ini biasanya penjual empal asem ini berjualan dengan cara berkeliling atau di restoran seperti salah satu restoran terkenal yaitu Empal gentong dan asem H Apud bagaimana penasarn ingin mencoba kesegaran empal asem ini.

Baca Juga:Heboh !! Po Bus Primajasa Memiliki Armada Terbanyak Sekitar 1.500 ArmadaCita Rasa Lezat Empal Gentong Khas Cirebon dan Asal Usulnya pada abad ke 15

Nah bagaimana apakah kamu sudah merencanakan ingin berkunjung ke Cirebon dan merasakan makanan khas Cirebon yang wajib kamu coba sebenarnya ada beberapa yang tidak mimin masukan seperti Empal gentong, Nasi jamblang, Sirup Tjampolay, docang.

Karena makanan tersebut sudah dibahas secara terpisah dan mohon maaf apabila mimin kurang memberi informasi yang lengkap dan semoga menjadi referensi kuliner kamu.(*)

0 Komentar