Lagi ! Real Madrid harus Kehilangan Pemain Pilarnya Musim 2023/24: Vinicius Junior Cedera Cukup Parah

Lagi ! Real Madrid harus Kehilangan Pemain Pilarnya Musim 2023/24: Vinicius Junior Cedera Hamstring
Vinicius Junior setelah Mendapatkan Perawatan di Lapangan oleh Tim Medis. Foto: instagram.com/madrid_times/RAKCER.ID
0 Komentar

Akibat dari cedera yang diderita Eder Militao ini pelatih Real Madrid yaitu Carlo Anceloti langsung meminta manajemen untuk segera mencarikan pemain pengganti baru.

  1. Arda Guler

Rekrutan baru Madrid yang didatangkan dari Fenerbahce ini juga mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan bersama Madrid.

Pemain tengah baru Madrid ini harus absen terlebih dahulu pada awal musim La Liga 2024/24 karena harus menjalani sejumlah perawatan.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Rayo Vallecano : Colchoneros menggila! Rayo di Bantai 7 Gol Tanpa BalasHasil Pertandingan Barcelona vs Villarreal Laliga 2023/24 : Barcelona Berhasil Comeback dan Masih tak Terkalahkan

Menurut laporan medis yang dirilis Madrid menyatakan bahwa Arda Guler menderita cedera meniscus internal pada lutut kanannya yang mengharuskan ia absen kurang lebih selama 2 bulan.

  1. Dani Ceballos

Ceballos sebenarnya menjadi pemain pertama Madrid yang mengalami cedera pada bulan Juli lalu.

Real Madrid telah konfirmasi bahwa Dani Ceballos mengalami masalah pada otot tendon di bagian pahanya, yang membuat ia harus absen sampai awal musim Liga Spanyol 2023/24.

  1. Ferland Mendy

Mendy bek andalan dari Madrid juga harus mengalami cedera hamstring yang membuat ia harus absen kurang lebih selama 1 bulan yang artinya hingga awal musim Liga Spanyol 2023/24.

Ini menjadi pukulan bagi Madrid pasalnya ia sudah beberapa kali mengalami cedera yang mengakibatkan ia absen cukup lama.

  1. Vinicius Junior

Kabar terbaru satu lagi pemain Madrid yaitu winger 23 tahun asal Brasil juga mengalami cedera Hamstring pada kaki kirinya  yang mengharuskan ia absen selama 6 pekan lamanya.

“Setelah tes medis yang dilakukan terhadap Vinicius di diagnosis bahwa ia mengalami cedera pada otot bisep femoris bagian kanan, kemajuannya akan dimonitor.” Ujar Madrid dalam Pernyataannya.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Drama Korea yang Menarik Ditonton Bersama Keluarga saat Akhir Pekan5 Fakta Menarik Tentang Olahraga Sumo, Wow! Ternyata Tidak Harus Berbadan Gempal

Situasi yang tidak mengenakan bagi Madrid karena kini kurang lebih ada 6 pemain pilarnya yang harus absen di awal musim Liga Spanyol musim 2023/24.

Kedalam skuad Madrid saat ini belum 100% komplit karena ada beberapa pemainnya yang cedera, ditambah saat ini belum menemukan pengganti Benzema sebagai striker no 9 di lini depan.

Bagaimana nasib Carlo Anceloti sebagai pelatih Real Madrid dengan kondisi para pemainnya, apakah akan membawa pulang trofi atau tidak pada musim ini? Mari kita tunggu perkembangannya. (*)

 

0 Komentar