Spesifikasi Toyota All New Veloz 2023 Jadi Idaman Mobil Keluarga, Segini Harganya

Spesifikasi Toyota All New Veloz 2023 Jadi Idaman Mobil Keluarga, Segini Harganya
Spesifikasi Toyota All New Veloz 2023 Jadi Idaman Mobil Keluarga. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.IDToyota resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama Toyota All New Veloz 2023 yang jadi idaman mobil keluarga.

Toyota All New Veloz 2023 merupakan mobil yang masuk kedalam kategori MPV. Pada generasi terbarunya ini All New Veloz hadir dengan tampilan yang benar benar berbeda dari generasi sebelumnya dan bahkan berbeda signifikan dengan Toyota Avanza.

Bagi Kamu yang membutuhkan mobil multifungsi namun dengan tampilan yang mewah dan berbagai fitur yang memberikan kenyamanan berkendara.

Baca Juga:Kamera Kelas Tinggi ! Oppo Reno 10 Pro Plus 5G Jadi Pilihan Terbaik Untuk Kamu Yang Hobi FotografiResmi Turun ! Harga HP OPPO Reno 8 Jadi Cuman Satu Jutaan

Simak Ulasan Lengkap Tentang Toyota All New Veloz 2023

Eksterior All New Veloz 2023

Ingin mengetahu perubahan pada Toyota Veloz rasanya tidak lengkap apabila tidak membahas mengenai bagian eksterior, pada bagian depan kita langsung disuguhkan tampilan baru dari New distinctive front look, Bagian yang satu ini banyak sekali pembaruan yang terpasang seperti new formidable front grille, new front bumper, new advanced LED headlamp with sequential turn lamp hingga new fog lamp.

Kesan mewah, stylish dan modern sangat terasa pada All New Veloz 2023. Selain pada bagian depan, bagian belakang juga mengalami perubahan dengan adanya New progressive rear combination lamp with full backdoor led dan juga New sturdy rear bumper.

Berbagai lekukan-lekukan dari bodi All New Veloz 2023 semakin membuat terasa mobil ini sangat berbeda dari generasi sebelumnya yang menambak kesan modern.

Tidak lupa pada bagian samping sudah terpasang new auto retractable mirror, dan pada tipe Q sudah terpasang juga new foot lamp. yang akan memberikan keindahan ketika berkendara di malam hari. Pada bagian roda pada tipe Q menggunakan 17” alloy wheel dan 16” alloy wheel pada tipe MT.

Interior All New Veloz

Pada Bagian Interior tersemat beberapa fitur baru hingga design yang lebih mewah dan modern. Kesan mewah langsung terasa ketika kita melihat new comfortable dashboard interior, desain mewah ini semakin terasa ketika melihat adanya new vibrant illumination light yang berwarna biru pada bagian depan dan samping.

Pada Veloz tipe Q CVT perpaduan material fabric dan kulit membuat kursi pengemudi maupun penumpang semakin memberikan kenyamanan ketika berkendara dengan mobil veloz ini. Hadir dengan dimensi yang lebih besar tentu memberikan kenyamanan lebih pada bagian kabin.

0 Komentar