5 Game Horor untuk PC dan Laptop yang Super Seram

Game Horor untuk PC dan Laptop yang Super Seram
Game horor pc dan laptop yang super seram dijamin bikin kamu mimpi buruk Foto : pinterest RAKCER.ID.
0 Komentar

3. Nun Massacre

Nun massacare adalah game horror yang dirilis pada tahun 2018. Meski game baru game ini mengadopsi grafik 32 bit. Game ini akan terasa seperti game era ps1 yang membuatnya akan terasa nuansa horornya lebih mencekam.

Game ini bercerita tentang seorang ibu yang menerima kabar bahwa anak gadisnya jatuh sakit di asramanya dan ketika ingin menjemput anak gadisnya ketika di perjalanan terhalang badai dan membuat jalan yang dilaluinya terhalang dan terpaksa turun dari mobil. Ia harus melewati hutan lebat dan ia harus menghindar dari kejaran suster yang misterius.

4. Amnesia : The Dark Descent

Game Horor untu pc dan laptop yang super seram selanjutnya ada Game yang dirilis pada tahun 2010- an ini hingga sekarang game amnesia ini masih menjadi  ikon game horror hingga sekarang.

Baca Juga:5 Makanan ekstrem dari Negara korea Selatan ada yang dimakan secara hidup – hidup7 Makanan Italia Yang Sudah Sangat Terkenal dan Mendunia, Mau Coba ?

Game ini bercerita tentang seorang pria yang mengalami kehilangan ingatannya. Lalu terbangun di sebuah kastil tua ia harus bertahan hidup habis – habisan dari berbagai serangan makhluk dan monster yang berusaha membunuh dirinya tersebut.

5. Layers of Fear

Game horor untuk Pc dan Laptop yang super sera selanjutnya adalah game layers of Fear digame ini kita berperan sebagai pelukis dan selalu menjadikan istrinya sebagai model lukisnya.

Namun si pria pelukis ini gemar mabuk sampai akhirnya anak dan istrinya ditelantarkan begitu saja. Akhirnya sang istri memutuskan untuk bunuh diri yang membuat sang pria depresi dan kehilangan akal. Tetapi dia berusaha untuk menyelesaikan lukisan yang menjadi masterpiece nya.

Game yang dirilis pada tahun 2016 ini kita sebagai player diharuskan untuk mencari ke enam item. Namun item ini bukan item biasa namun adalah potongan tubuh seperti jari, potongan rambut, potongan tulang sum-sum, mata, kulit, dan juga darah sang istri.

Dari bagian tubuh yang berhasil dikumpulkan tersebut akan di jadikan alat lukis oleh si pria ini. Cari dan kumpulkan lalu letakan didalam lemari lukis kamu dan selesaikan lukisan kamu

Pada saat anda memainkan game ini kamu akan ditemani dengan suara tangisan, suara yang terdistorsi, kursi goyang, dan suara ketukan pintu. Game ini mempunyai 3 ending yang berbeda tergantung pada kamu bagaimana memainkan nya.

0 Komentar