Hasil Pertandingan Cadiz vs Villarreal di La Liga 2023/2024: Cadiz Bikin 3 Gol dan Permalukan Villarreal di Depan Pendukungnya!

hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal
Cadiz vs Villarreal. FOTO: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Pemain yang menggantikan Alexander Sørloth adalah Jose Luis Morales Nogales. Namun naasnya ketika tiga menit kemudian setelah melakukan pergantian pemain, gawang Villarreal dijebol oleh Cadiz.

Cadiz mencetak gol keduanya lewat titik tengah, alias tendangan penalti. Darwin Machís lah yang menjadi pahlawan Cadiz pada babak pertama.

Darwin Machís sukses menjadi eksekutor dan membawa Cadiz menang dengan hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal yang 2-1.

Baca Juga:Hasil Pertandingan AS Roma vs AC Milan di Serie A 2023/2024: AC Milan Menang dengan 10 Pemain!Hasil Pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona di Serie A 2023/2024: Sassuolo Cetak 3 Gol dan Dibalas 1 Gol dengan Verona

Hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal yang 2-1 itu ternyata menjadi skor akhir pada babak pertama pertandingan Cadiz vs Villarreal.

Darwin Machís kembali mencetak gol kedua di pertandingan Cadiz vs Villarreal ini. Gol kedua Darwin Machís terjadi di menit ke-50. Darwin Machís mencetak gol karena berhasil mengeksekusi umpan dari Gonzalo Escalante

Jadi hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal pada babak kedua adalah 3-1, keunggulan melebar ke sisi Cadiz.

Setelah melihat skor berubah dan keunggulan lebih dominan kepada lawannya, Villarreal melakukan pergantian beberapa pemain agar dapat mengejarnya.

Sayangnya, Villarreal tidak dapat menambah atau mengubah skor yang telah tercipta. Sehingga hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal pada babak kedua yang 3-1 menjadi skor akhir.

Hasil Pertandingan Cadiz vs Villarreal

Hasil pertandingan Cadiz vs Villarreal di La Liga atau Liga Spanyol 2023/2024 adalah 3-1.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar