Top 5 Drama Korea yang Mengusung Tema Zombie, Dijamin Menarik dan Menegangkan!

Top 5 Drama Korea yang mengusung Tema Zombie, dijamin Menarik dan Menegangkan!
Poster film Drama Korea Happines. Foto : Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Drama yang sempat booming pada tahun 2022 ini merupakan serial adaptasi dari webtoon yang berhasil menarik perhatian penonton, tidak hanya didalam korea saja melainkan hingga ke seluruh dunia.

All Of Us Are dead ini menceritakan tentang wabah zombie yang menyerang SMA Hyosan di Korea Selatan. Wabah zombie ini berawal dari salah satu seorang siswi yang digigit oleh tikus di sekolah

Akhirnya setelah seorang siswi digigit oleh tikus ia terkena virus yang membuatnya menjadi zombie yang tidak terkontrol dan menggigit siapapun yang ada di dekatnya.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi 2023/2024 : Gila ! Drama Hujan 7 GolPrediksi Partai Besar Liga 1: Persija vs Persib di BRI Liga 1 2023/2024

Murid lain yang tidak terkena virus kemudian berusaha keras untuk bertahan hidup agar terhindar dari gigitan para zombie yang berkeliaran di sekolah.

  1. Sweet Home

Sweet Home merupakan film bergenre Thiller yang menegangkan, drama ini menceritakan tentang kisah perjuangan warga sebuah rusun yang sekitarnya berisikan para monster yang berkeliaran.

Drama yang mengusung tema zombie ini rilis pada tahun 2020 lalu dengan 10 episode, Sweet Home di perankan oleh aktor top korea yaitu Song Kang, Lee jin Wook, Lee do Hyun, dan juga Lee Si Young.

Drama ini setelah rilis menjadi salah satu serial yang popular hingga seluruh dunia, salah satunya drama ini bahkan sampai masuk top 10 Netflix di Amerika Serikat.

  1. Alive

Drama Korea yang menjadi rekomendasi selanjutnya yaitu Alive, drama ini bercerita tentang seorang gamer yang mahir dalam menggunakan teknologi.

Ia sedang tinggal di sebuah apartemen milik orang tuanya, namun suatu ketika sebuah wabah muncul yang membuat semua seisi kota menjadi monster yang mengerikan.

Pemeran utama dalam drama ini di perankan oleh Yo Ah In dan Park shin Hye, apakah mereka bisa bertahan hidup dari serangan para zombie ditengah makanan dan minuman yang mulai menipis.

Baca Juga:Menarik ! Shin Tae Yong pastikan Tim Senior dan U-23 Berbeda : Persiapan Agenda Timnas Indonesia di Bulan SeptemberHasil PSV vs Rangers di Babak Play-Off Liga Champions 2023/2024: PSV Menang 5-1 sekaligus lolos ke Liga Champions Eropa

Semoga rekomendasi drama Korea bertemakan zombie di atas bisa membuat anda sebagai penonton merasa terhibur. (*)

0 Komentar