8 Makanan Ekstrim dari Indonesia Apakah Anda Berani Ingin Mencobanya ?

Makanan Ekstrim dari Indonesia Apakah Anda Berani Ingin Mencobanya ?
Sate biawak adalah makanan ekstrim yang berasal dari indonesia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Tikus yang digunakan bukan tikus rumahan apalagi tikus got melainkan tikus hutan.
Tikus panggang ini tidak langsung dimakan akan tetapi dimasak terlebih dahulu.

Untuk bahan memasaknya yaitu bawang, serai, lemon, cabai, kemangi, kunyit, dan santal yang sangat kental. Cara memasaknya yaitu tubuk kunyit hingga halus lalu tumis tambahkan bawang, serai, kemangi, lalu camprkan santan dan tambahkan perasan jeruk lemon, kemudian masukan tikus panggangnya.
Selamat mencoba

7. Empedu kobra

Empedu kobra adalah makan ekstrim berasal dari indonesia empedu kobra sendiri ini sangat langka karena proses pengambilan nya dari ular yang paling berbisa, biasanya empedu kobra di jual di pedagang sate kobra itupun jika ada.

Baca Juga:7 Makanan ekstrem dari jepang, Kaget bahkan ada daging kuda mentahBisa Main Tanpa Internet, 7 Game Android Offline Untuk Mengasah Otak dan bisa membuat kita naik darah

Empedu kobra dipercaya sebagai obat gatal gatal, penghilang jerawat, penghalus kulit, hingga kurap.
Jika  anda sedang berada di Cirebon dan ingin mencoba anda bisa menemukannya di pedagang obat dari ular kobra yang terletak di lapangan Pasar ayam Plered, Kabupaten, Cirebon, buka hanya pada hari minggu saja.
Bagaimana tertarik ingin mencoba.

8. Torpedo kambing dan domba

Biasanya pada musim kurban banyak yang menyembelih kambing dan domba biasanya yang menjadi perhatian adalah bagian torpedo ini atau bagian testis, biasanya bagian ini dibuat sate atau dimasak gulai atau bistik.

Olahan dari testis kambing dan domba ini banyak sekali ditemukan diseluruh daerah di Indonesia yang pasti berbeda – beda cara memasak dan mengolahnya.

Bagi sebagian orang testis adalah bagian yang paling geli untuk di pegang apalagi diolah sebagai makanan karena bagian ini adalah bagian dari alat reproduksi kambing, hal tersebut menjadikan makanan dari olahan testis ini menjadi makanan ekstrim berasal dari indonesia.

Dipercaya bagian torpedo ini menjadi obat perkasa laki – laki agar kuat, Jika anda ingin mencoba bagian torpedo ini diluar musim kurban, anda bisa menemukan di restoran khusus sate kambing saja.

Bagimana apakah penasaran ingin mencoba salah satu dari 8 makanan ekstrim dari Indonesia? Mohon maaf apabila informasi yang diberikan kurang jelas.
Semoga anda tidak mual setelah membaca daftar makanan tadi.  (*)

0 Komentar