Intip Spesifikasi Sony A6700 Sempurna Untuk Foto dan Vidio, Segini Harganya

Intip Spesifikasi Sony A6700 Sempurna Untuk Foto dan Vidio, Segini Harganya
Intip Spesifikasi Sony A6700 Sempurna Untuk Foto dan Vidio. Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Sony FX30 dirancang pertama dan terutama sebagai kamera pembuat film, jadi jika A6700 akan membawa salah satu fitur video-centric lainnya masih harus dilihat, meskipun setiap kamera mungkin dipasarkan dengan sangat berbeda, dengan Sony A6700 ditujukan untuk pengguna yang jauh lebih umum.

A6700 menampilkan stabilisasi gambar dalam tubuh hingga 7 stop, serta algoritma pemrosesan dan pelacakan AI Sony yang benar-benar luar biasa yang digunakan oleh Sony ZV-E1 terbaru .

Rancangan body Sony A6700

Bodinya akan tetap memiliki desain yang sama seperti model sebelumnya, dengan bentuk seperti pengintai dengan jendela bidik elektronik di sebelah kiri, tetapi tampaknya akan menampilkan roda gulir baru di bagian depan di bagian atas pegangan baru yang lebih besar. 3mm lebih dalam dan 4mm lebih tinggi dari model sebelumnya.

Baca Juga:Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G & 4G Hp 5G dengan Layar Besar dan Kamera CanggihReview Lengkap Laptop Gigabyte Dengan Spek Tinggi Cocok Untuk Segala Kebutuhan

Sony A6700 tampaknya akan diumumkan pada awal Juli, meski masih belum ada kabar mengenai harganya. Model sebelumnya berjalan di garis antara menjadi pilihan kamera premium dan terjangkau untuk penggemar foto, meskipun, dengan lembar spesifikasi yang dikabarkan ini, semakin sulit untuk melihat bagaimana Sony akan menekan harga, dengan ZV-E1 yang serupa.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Sony A6700 semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar