Kim Sejeong Resmi Comeback Sebagai Penyanyi dengan Rilis MV ‘Top Or Cliff’ dan Puncaki Tangga Lagu iTunes di 5 Negara

Kim Sejeong
Kim Sejeong resmi comeback dibidang musik foto :@kimsejeong-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Kim Sejeong kembali sebagai penyanyi setelah lama absen yang aman  bertepatan dengan perilisan musik segarnya.

Kim Sejeong merilis judul lagu keduanya, “Top or Cliff,” serta video musiknya pada 4 September KST.

“Top or Cliff,” sebuah lagu pop R&B dengan suara gitar akustik blues yang terinspirasi dari film “Black Swan”, menggambarkan perasaan seorang wanita yang mendorong dirinya hingga batasnya untuk menjadi yang teratas melalui koreografi yang indah dan vokal yang indah.

Baca Juga:IVE akan Comeback dengan Merilis Mini Album Bertajuk “I’VE MINE” Pada Oktober 2023 MendatangDinilai Tidak Senonoh, Hwasa MAMAMOO Buka Suara hingga Ungkap Dirinya Sempat Depresi dan Sering Menangis

Kim Sejeong membawakan lagu “Top or Cliff” secara live tanpa cela, yang menunjukkan kemampuan akting dan vokalnya.

Ia menambahkan bahwa konsep rekamannya agak tidak biasa dan mengungkapkan kegembiraannya bisa bernyanyi lagi di atas panggung setelah berkonsentrasi pada akting.

Menurut Kim Sejeong yang disebutkan KBIZoom (4/9/2023), “Saya sedikit khawatir dengan tantangan baru ini, namun saya memutuskan untuk memulai petualangan ini dengan hati yang penuh tekad.”

Kim Sejeong menggambarkan kesetaraan dan bahaya dalam “Top or Cliff” dengan citra yang menggoda dan intens, mengungkapkan sisi unik yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Kim Sejeong melakukan sejumlah trik dalam video musiknya untuk menunjukkan intensitas lagunya.

Kim Sejeong menulis sendiri lirik dari album barunya

‘Skyline, Whale, Warning’ dan banyak lagu Kim Se Jeong lainnya menunjukkan keahliannya sebagai penulis lagu.

“Situasi aksi dalam video musik membutuhkan akting, tapi aku mencoba membedakannya dari adegan aksi yang aku lakukan di drama. Kesulitan lainnya adalah berakting tepat waktu dengan musik, menurut mantan anggota I.O.I itu.

Baca Juga:Harga Langganan Disney Plus Hotstar Melonjak Drastis, Pelanggan Ramai Ramai Protes : Begini Penjelasan PerusahaanSuga BTS Datangkan V Sebagai Bintang Tamu ‘Suchwita’ : Disebut akan jadi Episode Terakhir Sebelum Suga Berangkat Wamil

Kim Sejeong menulis lirik untuk kesebelas lagu (kecuali “Top or Cliff” dan “Rainbow Bridge”), Kim Sejeong juga mengambil bagian dalam komposisi 9.

Hal ini menunjukkan perkembangannya sebagai musisi solo yang aktif terlibat dalam penulisan lagu dan musik.

Dalam musiknya, dia menekankan pada pengembangan keberanian dan kepercayaan diri.

Dia menyoroti tujuannya untuk berkembang sebagai seniman beraneka warna daripada hanya bekerja dalam satu gaya.

Judul lagu lainnya, “Voyage,” menekankan perlunya melakukan perjalanan dengan percaya diri menuju lingkungan asing meskipun perjalanannya sulit.

0 Komentar