Buntut Dinilai Tidak Senonoh, Hwasa MAMAMOO Dilaporkan ke Pihak Kepolisian Seoul oleh Orangtua Mahasiswa

Hwasa MAMAMOO
Hwasa MAMAMOO diperiksa polisi imbas penampilan tidak senonoh foto : @hwasamamamoo-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Hwasa MAMAMOO baru baru ini kembali menjadi perbincangan publik usai Shin Min Hyang, orang tua siswa  Solidaritas untuk Perlindungan Hak Asasi Manusia, dan kritikus budaya populer Kim Heon Sik baru-baru ini tampil di “Kim Hyun Jung’s News Show” CBS pada tanggal 11 September.

Pada kesempatan ini, mereka berbicara tentang berbagai sudut pandang tentang kontroversi yang dikaitkan dengan Hwasa MAMAMOO.

Sebelumnya, pada tanggal 12 Mei, Hwasa tampil di panggung festival di Universitas Sungkyunkwan untuk rekaman acara “Dancing Queens on the Road” untuk tvN.

Baca Juga:Wajib Masuk Playlist! Hwasa MAMAMOO Rilis MV ‘ I Love My Body’ Ternyata Tentang Self LoveSinopsis dan Fakta “The Nun 2” : Kembalinya Teror Sosok Iblis Jahat yang Berwujud Biarawati

Hwasa membuat heboh dengan penampilan tidak sopannya dalam single solonya “Don’t Give” ketika ia menunjukkan sikap provokatif.

“Perilaku Hwasa mengingatkan kita pada hubungan seksual menyimpang yang cukup memalukan bagi masyarakat yang menyaksikannya,” keluh Solidaritas Perlindungan Hak Asasi Orang Tua dan Siswa terhadap Hwasa pada 22 Juni lalu.

Tidak sesuai dengan setting koreografi, oleh karena itu tidak dapat dianggap sebagai pertunjukan artistik.

Hwasa MAMAMOO dipanggil kepolisian Seoul

Kantor Polisi Seongdong di Seoul, Korea Selatan menelepon Hwasa MAMAMOO setelah menerima laporan dari orang tua siswa tersebut.

Pada Mei 2023, penyanyi tersebut menghadapi protes karena bertindak tidak sopan saat tampil di festival Universitas Sungkyunkwan.

Alhasil, pada Minggu, 10 September 2023, Hwasa MAMAMOO mendapat panggilan dari polisi.

Hwasa MAMAMOO yang berasal dari Naver menyanyikan lagu “Don’t Give” di festival Universitas Sungkyunkwan sambil duduk dengan kaki terbuka dan tangan di berbagai bagian tubuh.

Penampilannya yang mesum tersebut sontak menuai kritik dari netizen serta orang tua murid yang tergabung dalam Hakkinyeon.

Baca Juga:Selamat! Sisca Kohl dan Jess No Limit Di Karunia Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan : Wajahnya jadi Sorotan NetizenKeluar dari Studio yang Sama di New York, Rose BLACKPINK dan Taylor Swift Dikabarkan akan Berkolaborasi : Vokal Keduanya Langsung jadi Perbincangan

Pihak-pihak tersebut menegaskan melalui laporan mereka bahwa perilaku Hwasa membuat pemirsa kesal.

Shin Min Hyang, pemimpin grup tersebut, menyatakan bahwa mahasiswa tersebut telah terlibat dalam tindakan obyektif yang tidak berhubungan dengan musik di Universitas Sungkyunkwan di depan masyarakat umum.

Dia berkata, “Itulah sebabnya kami menuduhnya melakukan tindakan cabul”.

Musisi tersebut saat ini terlibat dalam perselisihan yang kontroversial dan sedang diselidiki oleh pihak terkait, menurut agensi Hwasa.

0 Komentar