HP Termurah dengan Layar AMOLED yang Jernih dan Tajam!!

HP Termurah dengan Layar AMOLED yang Jernih dan Tajam
Layar AMOLED selain lebih tajam juga memiliki tingkat kecerahan dan akurasi warna yang lebih tinggi dibandingkan tiga lainnya. FOTO:@POCO M5s/RAKCER.ID
0 Komentar

Selain itu, smartphone ini memiliki resolusi FHD+ 1080 x 2400 piksel dan kepadatan 409ppi. Xiaomi melengkapinya dengan Corning Gorilla Glass 3 agar tetap aman saat terjatuh atau tergores!

Jika Anda tertarik, smartphone dengan kecerahan layar puncak hingga 1100 nits ini dibanderol antara Rp 2,1 hingga 2,6 jutaan.

5. Redmi Note 11

Redmi Note 11 merupakan smartphone kelas menengah yang populer di Indonesia. Hal ini tak lepas dari panel DotDisplay AMOLED beresolusi FHD+ 2400 x 1080 piksel.

Baca Juga:Ini Keunggulan yang Dimiliki Vivo V29 5G dengan Performa KencangMudah !! Begini 5 Cara Menghasilkan Uang di Media Sosial Selain Dari YouTube

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,43 inci dan refresh rate 90Hz sehingga mampu memberikan pergerakan layar yang mulus dan mulus.

Selain itu, layar Redmi Note 11 menawarkan kecerahan puncak hingga 1000 nits dan dukungan fungsi tampilan sinar matahari sehingga layar tetap terlihat baik meski digunakan di luar ruangan. Dari segi harga, smartphone dengan kamera utama 50MP ini dibanderol antara Rp 2-2,2 jutaan.

Itulah sederet hp termurah dengan layar AMOLED yang jernih dan tajam.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar