Wajib Masuk Playlist! Hwasa MAMAMOO Rilis MV ‘ I Love My Body’ Ternyata Tentang Self Love

Hwasa MAMAMOO
Hwasa MAMAMOO comebcak dengan 'I Love My Body' foto : @hwasamamamoo-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID–  Meskipun ada banyak penyanyi luar biasa di dunia musik K-Pop, Hwasa MAMAMOO terus memukau penggemar K-Pop dengan suaranya yang khas.

Saat dia bergabung dengan girl grup K-Pop MAMAMOO dan melakukan debutnya, dunia ditangkap olehnya, baik saat dia tampil bersama grup tersebut maupun saat mempromosikan karya solonya.

Hwasa MAMAMOO melakukan comeback solo pada Rabu (06/09/2023) dengan merilis single berjudul I Love My Body yang sukses membuat para penggemar di seluruh dunia heboh.

Dia tidak pernah mengecewakan, seperti biasa.

Baca Juga:Sinopsis dan Fakta “The Nun 2” : Kembalinya Teror Sosok Iblis Jahat yang Berwujud BiarawatiSelamat! Sisca Kohl dan Jess No Limit Di Karunia Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan : Wajahnya jadi Sorotan Netizen

Bagi Hwasa MAMAMOO, I Love My Body mewakili awal baru karena ini adalah karya pertamanya untuk perusahaan baru, P Nation.

I Love My Body yang dirilis kira-kira dua tahun setelah perilisan ‘Guilty Pleasure’ pada tahun 2021 dan setelah Hwasa bergabung dengan agensi P NATION, merupakan single comeback solonya.

I Love My Body merupakan lagu yang liriknya berbicara tentang menghargai dan merangkul tubuh sendiri.

Alasan single baru Hwasa MAMAMOO wajib masuk Playlist

  1. Mengandung pesan self love

Hwasa dari MAMAMOO sering menggunakan lagu-lagunya untuk menyampaikan pesan bermakna kepada pendengarnya dan juga dirinya sendiri.

Lagu “I Love My Body” karya Hwasa MAMAMOO jelas memiliki pesan mencintai diri sendiri dan percaya diri.

Liriknya “Apakah berat badanku turun atau tidak, apa pentingnya bagimu?” menyampaikan gagasan ini.

Selanjutnya, “Jangan bicara kasar, membenciku seperti itu, aku jauh lebih berharga.”

Ia menggunakan sikapnya yang khas untuk mengungkapkan pesan-pesan dalam lagu-lagunya.

Baca Juga:Keluar dari Studio yang Sama di New York, Rose BLACKPINK dan Taylor Swift Dikabarkan akan Berkolaborasi : Vokal Keduanya Langsung jadi PerbincanganProfil Alba Baptista Istri dari Pemeran Captain America Chris Evans : Ternyata Pejuang Kemanusiaan

Beliau menasihati kita untuk mengabaikan hal-hal buruk dan menghargai keindahan tubuh kita sendiri.

  1. Visual bak dewi Hwasa MAMAMOO

Lagu I Love My Body tidak hanya memiliki melodi yang catchy dan menarik, namun juga memiliki image yang indah dari Hwasa.

Siapa pun yang melihat Hwasa pasti akan terkesima dengan kecantikannya yang memukau, baik itu dalam gambar konsep maupun video musik (MV) lagu I Love My Body.

Ia menunjukkan rasa percaya dirinya yang tinggi kepada semua orang dengan menunjukkan apa artinya merasa nyaman dengan tubuh melalui lagu I Love My Body.

0 Komentar