5 Makanan Dengan Nama Nyeleneh Asli Indonesia yang terkesan vulgar

5 Makanan Dengan Nama Nyeleneh Asli Indonesia yang terkesan vulgar
Bubur memek adalah bubur yang berasal dari Aceh dan kata memek sendiri dari bahasa aceh mamemek yang berarti mengunyah atau mengigit. Foto : Instagram RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Makanan Dengan Nama Nyeleneh Asli Indonesia, ragam nama kuliner di indonesia sangat banyak karena Indonesia adalah Negara kepulauan di setiap daerah terdapat berbagaimacam nama makanan dari yang wajar , unik hingga dengan nama yang aneh dan terkesan sangat vulgar.

Biasanya nama makan itu yang wajar seperti contohnya bakso sapi, mie ayam, ketoprak, tahu walik dan sebagainya.lalu bagaimana jadinya jika nama makanan tersebut cenderung nyeleneh dan vulgar dan inilah.

5 makanan dengan nama nyeleneh di Indonesia apakah anda ingin mencobanya? Ini bukan membahas hal yang vulgar dan jorok memang penamaan makanan disuatu daerah itu memiliki arti yang berbeda bahkan kepanjangan dari nama tempat berjualannya seperti itu.

Baca Juga:5 Burung Bangau yang Ada di Indonesia Bahkan ada yang Populasnya Kritis dan Hampir punahMantul 5 Buah Buahan Eksotis yang Ada di Dunia, Bahkan Ada yang Biasa kita konsumsi namun Termasuk eksotis

  1. Bubur Memek.

ini adalah makanan nama nyeleneh asli indonesia yang pertama ada Bubur ini berbahan dasar beras ketan , pisang lalu ditumbuk halus dan diberi santan makanan ini adalah bubur rasanya yang manis dengan aroma pisang yang sangat menyeruak ke hidung.

Makanan ini berasal dari simeulue, aceh. Kata memek sendiri berasal dari bahasa aceh mamemek yang berarti mengunyah atau mengigit

   2. Kue Tolpit Atau Singkatan Dari Kont*L Kejepit

Kue ini berasal dari bantul, yogyakarta. Kenapa nama nya tolpit memang sekilas terlihat seperti alat kelamin laki laki yang terjepit yaitu bagian skrotum atau kantong biji laki – laki .

Kue ini terbuat dari adonan tepung beras di tambah dengan gula jawa lalu di goreng. Kue ini cocok dimakan ketika sore hari dengan minum teh panas.

   3. Nasi Kentut

Nasi ini terlihat seperti nasi bakar yang ada di jawa. Namun nasi ini berasal dari medan, sumatera utara. Dengan lauk berbagai macam membuat nasi ini wajib di coba ketika makan siang tiba .

mengapa disebut nasi kentut karena memakai daun sembukan daun tersebut digunakan sebagai campuran nasi yang kemudian di bungkus dengan daun pisang dan di bakar. Dari bakaran tersebut tercium bau yang khas sehingga dinamai nasi  kentut.

   4. Es Dawet Jembut Kecabut.

0 Komentar