Mengejutkan Perusahaan Nokia Akan Kembali Dengan Merilis Android Terbaru XR21

Perusahaan Nokia Akan Kembali Dengan Merilis Android Terbaru XR21
Perusahaan nokia akan merilis android terbaru mereka Foto : Pinterest RAKCER. ID
0 Komentar

Perusahaan Nokia dan HMD telah menyatakan bahwan mereka telah melakukan pengujian internal terhadap ponsel pintar mereka seberapa tahan kah ponsel teersebut ketika dijatuhkan dari ketinggian 1, 8 meter dan hasilnya ponsel tetap tahan dan tidak mengalami kerusakan.

Serta juga perusahaan nokia telah melakukan percobaan yaitu Ponsel pintar mereka diceburkan kedalam kolam sedalam 1,7 meter dan hasilnya ponsel tetap tahan dan juga mereka melakukan percobaan yaitu meledakan ponsel pintar ini apakah ponsel pintar ini selamat dari suhu ekstrem.

Dengan daya tahan yang ada pemilik pun juga akan disuguhi layar FHD + 6,49 inci yang penuh piksel dengan kecepatan refresh 120HZ.

Baca Juga:Tragedi Paiton 2003 yang Merubah Peraturan Regulasi Fasilitas Bus5 Makanan Dengan Nama Nyeleneh Asli Indonesia yang terkesan vulgar

Adapun Ponsel pintar ini dilengkapi dengan lensa kamera ganda yang ada di kasing dan mampu mengambil gambar ketika matahari sedang terang dan terbenam dan juga kamera tersebut dapat menangkap gambar pada malam hari.

Adam Ferguson selaku Head of Product marketing juga mengatakan ‘’ Bahwa ini adalah ponsel pintar nokia 3310 yang hampir tidak bisa di hancurkan’’.

Jika kamu khawatir ponsel kamu mengalami habis baterai dan kamu ingin melakukan perjalanan jauh maka Ponsel pintar Nokia ini dibuat untuk menghilangkan kekhawatiran kamu akan ponsel sehari – hari.

Lalu Adam Ferguson Melanjutkan ‘’ Perangkat ini juga sudah sangat kuat dan bertahan lama sehingga dapat menahan peredam dari selang air bersuhu 80 derajat celcius.

Dan Faktanya, mereka sangat yakin dengan produk ponsel pintar  baru kami yang tahan lama sehingga mereka menawarkan jaminan penggantian layar selama satu tahun jika terjadi masalah pada ponsel pintar kamu.

 

0 Komentar