8 Makanan Khas Mesir yang Membuat Kamu Ketagihan

8 Makanan Khas Mesir yang Membuat Kamu Ketagihan
Koshari adalah makanan khas mesir yang terdiri dari makaroni nasi dicampur saus Foto : Pinterest Rakcer. ID
0 Komentar

Fattah juga biasanya dihidangkan pada saat acara pernikahan dan daging yang dipakai yaitu Unta namun jika pada sehari – hari daging yang digunakan adalah daging sapi, Orang Mesir biasanya menyantap Fattah ini dengan roti pita Nasi, dan saus

 7. Mulukhiya

Makanan khas Mesir yang berikutnya ada mulukhiya, makanan ini adalah hidangan tradisional yang dibuat dari campuran daun rami, bawang putih, dan daun ketumbar yang kemudian dihaluskan.

Biasanya mulukhiya ini di campur dengan nasi, daging ayam, dan daging sapi yang kemudian dihidangkan ke dalam mangkuk dan mulukhiya ini biasanya dalam keadaan masih panas.

 8. Ummu Ali

Baca Juga:8 Makanan Khas Turki yang Bikin Kamu Ngiler dan Ingin MencobanyaKaget Kapibara Sebagai Hewan Tersantai di Dunia Masbro Nomor 1

Makanan khas mesir yang terakhir adalah ummu ali, makanan ini adalah sejenis pudding roti kering yang terbuat dari roti pastry , susu, bubuk kayu manis yang kemudian bagian atas ini diberikan kacang almond, kelapa kering dan kismis.

Makanan ini biasanya dihidangkan sebagai makanan penutup rasa dari makanan ini adalah manis dan wangi karena ada bubuk kayu manis.

Itulah 8 makanan khas Mesir yang sudah di rangkum tadi semoga menjadi referensi kuliner bagi kamu yang ingin berwisata atau mau melanjutkan pendidikan di Mesir.(*)

0 Komentar