Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Walau Terlilit Masalah Keuangan, PSM Tetap Menang dari Barito Putera!

Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera
Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera. FOTO: twitter.com/indosupporter/RAKCER.ID
0 Komentar

Ketika memasuki babak kedua, Barito Putera melakukan satu pergantian pemain dengan menggantikan Ilham Mahendra dengan Mike Ott.

Menghadapi ketertinggalan satu gol dari babak pertama, Barito meningkatkan intensitas serangan mereka. Mereka menguasai bola dan menekan pertahanan PSM Makassar.

Namun, tim yang dilatih oleh Bernardo Tavares ini mempertahankan disiplin dalam permainan mereka. Sehingga serangan-serangan dari Barito Putera berhasil mereka tahan dengan baik.

Baca Juga:Prediksi Rayo Vallecano vs Alaves di La Liga 2023/2024 Bakal Dibahas Disini, Cepat SimakPrediksi Fulham vs Luton Town FC di Premier League 2023/2024: Harapan Baru Luton Town?

PSM Makassar pada babak kedua lebih mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-70, Kenzo Nambu mengancam dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi sayangnya peluang ini tidak menghasilkan gol.

PSM Makassar berhasil memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0 di masa injury time. Rasyid Bakri, yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil mencetak gol dari jarak jauh.

Jadi hasil pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera pada babak kedua adalah 2-0 keunggulan PSM Makassar semakin meluas.

Pertukaran serangan terus berlanjut antara kedua tim. Namun, hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, skor 2-0 tetap berpihak pada kemenangan PSM Makassar.

Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera

Jadi hasil pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera hingga pertandingan berakhir adalah sebanyak 2-0, kemenangan milik PSM Makassar.

Selain kemenangan dari hasil pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera, PSM Makassar membuktikan kepada publik, bahwa semua rintangan yang ada di internal tim tidak akan membuat mereka padam dan menyerah, justru mereka harus meraih kemenangan.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar