Prediksi Genoa vs Napoli di Serie A 2023/2024: Genoa Bakal Gentar Lawan Sang Juara Musim Lalu?

Genoa vs Napoli
Genoa vs Napoli di Serie A 2023/2024. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Prediksi pertandingan Genoa vs Napoli pada pekan ke-4 Liga Italia Serie A 2023/2024 akan kita bahas hingga tuntas jadi jangan sampai ketinggalan informasinya.

Setelah mengalami kekalahan dari Lazio dalam pertandingan terakhirnya, Napoli akan berusaha untuk pulih ketika mereka menghadapi Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2023/2024.

Peluang Napoli untuk meraih kemenangan terlihat sangat besar. Hal ini disebabkan oleh lawan mereka, yaitu Genoa, merupakan tim promosi Serie A musim ini.

Baca Juga:Prediksi Juventus vs Lazio di Serie A 2023/2024: Big Match Tim 3 Besar vs Tim Papan TengahHasil Pertandingan Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga: Leverkusen Berhasil Imbangi Munchen!

Meskipun pertandingan Genoa vs Napoli akan berlangsung di kandang Genoa, Napoli tetap diunggulkan.

Terlebih lagi, Napoli akan menurunkan skuad terbaik mereka, termasuk pemain seperti Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia, dan lainnya.

Pertandingan antara Genoa vs Napoli dijadwalkan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris pada Minggu, 17 September 2023, pukul 01.45 WIB dini hari.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Genoa vs Napoli ini melalui layanan live streaming Vidio atau beIN Sports. Lalu bagaimana prediksi pertandingannya? simak artikel berikut.

Prediksi Genoa vs Napoli

Pertandingan Genoa vs Napoli di Serie A 2023/2024 telah menunjukkan bahwa Napoli lebih berpotensi meraih kemenangan.

Hal itu dikarenakan Performa Genoa dalam Liga Italia Serie A 2023/2024 masih belum memuaskan.

Sebagai tim yang baru promosi, mereka berhasil meraih satu kemenangan dan mengalami dua kekalahan dalam tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Baca Juga:Hasil Pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera di BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024: Walau Terlilit Masalah Keuangan, PSM Tetap Menang dari Barito Putera!Prediksi Rayo Vallecano vs Alaves di La Liga 2023/2024 Bakal Dibahas Disini, Cepat Simak

Pada pertandingan pertama, Genoa mengalami kekalahan 1-0 dari Torino. Mereka berhasil membalas dengan kemenangan 0-1 melawan Lazio, namun kembali merugi dengan kekalahan 4-1 dari Fiorentina dalam pertandingan terakhir.

Pekan ke-4 akan menjadi ujian berat bagi Genoa, karena mereka akan menghadapi juara bertahan Napoli. Meskipun tanpa pelatih Luciano Spalleti, Napoli tetap dianggap sebagai kandidat yang kuat untuk meraih scudetto.

Napoli sendiri telah memulai musim dengan cukup baik, meskipun mereka kalah dari Lazio di pekan ke-3. Oleh karena itu, Il Partenopei akan berupaya kembali meraih kemenangan ketika menghadapi Genoa.

Tiga poin sangat penting bagi Napoli agar mereka dapat naik ke peringkat atas klasemen Liga Italia Serie A 2023/2024. Saat ini, mereka menduduki peringkat keenam dengan mengumpulkan 6 poin.

0 Komentar