Riview Novel Santri Pilihan Bunda : Kisah Cinta Aliza yang Dijodohkan dengan Seorang Santri yang Bernama Kinaan

Riview Novel Santri Pilihan Bunda
Perjodohan tidak pernah menjadi niat Aliza. Misalnya, ia harus menikah dengan murid pilihan ibunya. Ozama El Fatih, Kinaan. Seorang santri di salah satu pesantren ternama di kotanya. Pria jangkung dengan alis lebat. Pahatan wajah dianggap tanpa cela. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Zena

Adik perempuan Kinaan dan sahabat Aliza adalah Zena. Zena tergolong sering berbohong. Kebohongan Zena kerap membuat hidup Kinaan menjadi berat.

Acha, penulis novel Santri Pilihan Bunda, nampaknya ingin menyampaikan pesan tentang keutamaan kejujuran melalui tokoh tersebut.

Profil Penulis Novel Santri Pilihan Bunda

Salsyabila Falensia Agustia lahir pada tanggal 23 Agustus 2005 di Pontianak. Penulis yang akrab disapa Acha ini merupakan pemilik akun Wattpad @secretwriter. Acha senang menonton film dan menonton anime.

Baca Juga:Wajib Baca!! Rekomendasi Buku Novel Islami Paling RomantisWajib Nonton!! Rekomendasi Film Netflix dengan Rating Paling Tinggi

Acha semakin terpacu dan bersemangat dalam membuat novel berkat dorongan dari banyak temannya. Acha pun berharap suatu saat novelnya bisa menjadi best-seller dan diadaptasi menjadi film.

Sinopsis Novel Santri Pilihan Bunda

Perjodohan tidak pernah menjadi niat Aliza. Misalnya, ia harus menikah dengan murid pilihan ibunya.

Ozama El Fatih, Kinaan. Seorang santri di salah satu pesantren ternama di kotanya. Pria jangkung dengan alis lebat. Pahatan wajah dianggap tanpa cela.

Serta sedikit rahasia yang tersembunyi dalam dirinya. Sikapnya yang dingin tidak berlaku saat ia bersama Aliza, istrinya. Entah kenapa aku selalu bersikap manja seperti ini saat berada di dekat Aliza.

Iqala, Aliza Shaqueena. Gadis yang suka makan es batu. Bulu matanya yang lentik dan tubuhnya yang mungil membuatnya terlihat cukup imut.

Sikapnya yang menyendiri tampaknya membuat Kinaan harus menghilang saat dia bersama Aliza.
Karena jika keduanya sama-sama apatis, bisa dipastikan hasil hubungan tersebut.

Meski Kinaan dan Aliza dijodohkan, namun Aliza tetap menjadi istri dan tanggung jawabnya. Dia harus membimbing Aliza dengan baik dan membuatnya bahagia.

Baca Juga:Inilah Strategi Dakwah Wali Songo dalam Menanamkan Ajaran Islam di PedalamanTerungkap!! Ternyata Begini Cara Wali Songo Mengajarkan Agama Islam di Daerah Pedalaman!

Itulah ulasan lengkap mengenai Novel Santri Pilihan Bunda yang menceritakan kisah cinta perjodohan.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar