5 Makanan Khas Rusia yang Lezat dan Bikin Kamu Penasaran dan Ingin Mencobanya

5 Makanan Khas Rusia yang Lezat dan Bikin Kamu Penasaran dan Ingin Mencobanya
Kepiting kamchatka adalah makanan kepiting khas Rusia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER. ID –  Makanan khas rusia yang bikin kamu penasaran, makanan khas Rusia di Indonesia mungkin masih sangat asing dan tidak seterkenal Korean Food atau Western food karena penyebaran dari makanan khas Rusia ini tidak cepat.

Bila sedang plesiran di Rusia pasti yang pertama kamu lihat adalah melihat bangunan khas nya yang sangat menarik.

Kamu juga pasti akan memplajari bahasa Rusia yang sangat sulit begi pula tulisan nya yang sangat unik.

Baca Juga:Cerita Film The Warriors 1979 , Geng yang Difitnah Karena Dituduh Membunuh ketua Geng The Riffs5 Makanan Khas India yang Terkenal, Bahkan Sempat Viral Dimedia Sosial

Dan setelah kamu lelah ber keliling Rusia pasti kamu akan merasa lapar dan pasti kamu akan mencari penjual makanan yang ada di sana dan mung kin kamu masih asing dengan makanan disana karena belum se terkenal Korean food nah kali ini mimin akan membahas.

Makanan khas Rusia yang bikin kamu penasaran dan ingin mencobanya.

Bikin Kamu Penasaran dan Ingin Mencobanya

  1. Kepiting Kamchatka

Makanan Khas Rusia yang bikin kamu penasaran yang pertama ada kepiting Kamchatka, kepiting ini adalah kepiting raja Alaska yang sangat mahal namun di Rusia kepiting ini sangat mudah di temukan dan harganya pula tidak terlalu mahal.

Kepiting Kamchatka ini kerap dijumpai di penjual makanan kaki lima yang ada di Rusia dan biasanya dimasak sup kepiting maupun dan di restoran mewah Rusia pun ada yang menjual menu kepiting Kamchatka ini, bagaimana penasaran Ok selanjutnya. !!!

2. Pelmeni

Makanan khas rusia yang bikin kamu penasaran ke 2 ada pelmeni, pelmeni adalah sejenis dumpling yang terbuat dari tepung terigu yang dicampur dengan air kadang juga dengan telur lalu diberi rempah – rempah dan di isi dengan daging, ikan, dan sayuran.

Makanan ini adalah makanan tradisional Rusia yang bersal dari Siberia dan Tiongkok dan dahulu pembungkus tipis pelmeni ini digunakan sebagai pengawet daging selama perjalanan apabila sudah sampai di tujuan barulah daging dan pembungkusnya direbus.

Dan kini pelmeni sudah banyak dijual dalam kemasa di Negara Rusia dan Ukraina pelmeni ini sudah tersedia dalam kemasan dan siap saji pelmeni ini dianggap makanan mahasiswa seperti di Indonesia yaitu mie instan.

0 Komentar