5 Makanan Khas Rusia yang Lezat dan Bikin Kamu Penasaran dan Ingin Mencobanya

5 Makanan Khas Rusia yang Lezat dan Bikin Kamu Penasaran dan Ingin Mencobanya
Kepiting kamchatka adalah makanan kepiting khas Rusia Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

3. Blini

Makanan khas Rusia yang bikin kamu penasaran ke 3 Blini, blini ini adalah sejenin pankuk yang biasanya tidak beragi.

Blini sendiri terbuat dari tepung terigu dan air lalu dicampur telur yang kemudian di goreng dengan suhu sedang kemudian diatasnya di taruh kaviar irisan daging ikan danhiasan daun makanan ini adalah cemilan yang dimakan ketika sedang bersantai, mau coba ?.

4. Syrniki

Makanan khas Rusia selanjutnya adalah syrniki, makanan ini adalah sejenis pancake yang terkenal di Rusia, Belarusia, Lavia, Ukraina, Serbia.

Baca Juga:Cerita Film The Warriors 1979 , Geng yang Difitnah Karena Dituduh Membunuh ketua Geng The Riffs5 Makanan Khas India yang Terkenal, Bahkan Sempat Viral Dimedia Sosial

Kue pancake ini berbahan dasar tepung terigu, telur, gula, dan tidak diberi ragi, lalu air, yang kemudian di goreng sampai matang yang kemudian dihidangkan dengan taburan gula halus dan aneka buah beri.

5. Borsch

Makanan khas Rusia yang bikin kamu penasaran terakhir ada borsch, makanan ini adalah sejenis sup khas Eropa Timur termasu juga Rusia.

Sup ini berbahan dasar ubi bit merah, yang ditambah pasta tomat, daging ayan dan sayuran seperti wortel, lobak, kentang, tomat, bawang yang kemudian direbus secara bersamaan kemudian ditambah bumbu kaldu dan penyedap rasa.

Biasanya makanan ini dihidangkan ketika musim dingin sebagai penghangat tubuh dan dimakan masih dalam keadaan panas.

Nah itulah 5 makanan khas Rusia yang bikin kamu penasaran, Semoga menjadi pengetahuan referensi makanan kamu dan Agar kita tahu makanan khas Rusia itu apa saja.(*)

0 Komentar