Terbaru, 4 Hp Realme dengan Ram Besar

Terbaru, 4 Hp Realme dengan Ram Besar
Realme neo 5 ini memiliki ram sebesar 8GB Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Jadi, Anda tidak perlu menyalakan HP dalam waktu yang lama.

Memanfaatkan panel AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci, layar HP realme ini mampu menampilkan peringatan yang bersifat mengingatkan.

   3. Realme X50 Pro 5G

Hp realme dengan ram besar yang ke 3 ada realme x pro, Performa realme X50 Pro 5G termasuk yang terbaik saat ini berkat prosesor dan RAM-nya, terutama mengingat harganya yang lebih murah dibandingkan model yang lalu.

Smartphone realme dengan RAM 12 GB ini mengusung layar berukuran 6,44 inci yang mendukung refresh rate 90Hz dan pengaturan quad-camera dengan kamera 64 MP, 12 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Baca Juga:5 Makanan Khas Singkawang yang Halal dan Lezat Bisa di Konsumsi Siapa SajaAda yang Menjadi Film Kartun, 5 Makanan Khas Perancis yang Terkenal

Baterai 4200 mAh pada realme X50 Pro 5G memiliki teknologi SuperDark Flash Charge untuk pengisian cepat 65W yang membuat pengisian baterai lebih cepat dan tidak memakan banyak waktu.

4. Realme X3 Super Zoom

Hp realme ram besar ke 4 sekaligus yang terakhir yaitu ada realme X3 Sumper Zoom, Dengan kamera utama yang terdiri dari kamera 64 MP + 8 MP + 8 MP + 2 MP, diprediksi smartphone RAM 12 GB besutan realme ini punya keunggulan di pasar kamera.

Keunggulan kamera ini adalah kemampuan zoom 60X, yang memungkinkan kualitas dan ketajaman foto terbaik

Ia membanggakan layar yang mendukung kecepatan refresh 120Hz, baterai 4200 mAh, dan teknologi Dart Flash Charge 30W. Smartphone realme RAM 12 GB ini ditenagai mesin Snapdragon 855+.

Nah itulah k 4 hp realme dengan ram besar sebenarnya masih banyak lagi hp realme dengan ram besar kamu bisa chek sendiri di artikel lain yang membahas hp realme dengan ram besar ini semoga bermanfaat bagi kita semua.(*)

0 Komentar