Prediksi Crystal Palace vs Fulham di Premier League 2023/2024: Pertarungan Tim Papan Tengah!

Crystal Palace vs Fulham
Crystal Palace vs Fulham. FOTO: ISTIMEWA/RAKCER.ID
0 Komentar

Terdapat kabar positif bagi Crystal Palace menjelang pertandingan Crystal Palace vs Fulham. Pelatih mereka, Roy Hodgson, diberitakan akan memimpin tim secara langsung.

Sebelumnya, Hodgson absen dalam pertandingan melawan Aston Villa karena alasan kesehatan.

Di sisi lain sebelum pertandingan Crystal Palace vs Fulham berlangsung, Fulham datang ke markas Crystal Palace dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih 3 poin dari pertandingan melawan Luton Town pekan lalu.

Baca Juga:Cek Prediksi Chelsea vs Aston Villa di Premier League 2023/2024 Disini!Prediksi Brentford vs Everton di Premier League 2023/2024: Bakal Imbang atau Bakal ada yang Menang?

Mereka tetap bersemangat untuk mencari hasil maksimal. Musim lalu, Fulham memiliki kenangan manis saat bertandang ke kandang Crystal Palace, di mana mereka memenangkan pertandingan dengan skor 0-3 pada putaran pertama EPL 2022/2023.

Hasil tersebut dapat meningkatkan motivasi Fulham ketika mereka menghadapi Palace di Selhurst Park.

Namun, Fulham tetap waspada terhadap ancaman yang mungkin datang dari Crystal Palace. The Eagles memiliki beberapa pemain berkualitas, seperti Eberechi Eze dengan rating 7,54 dan Joachim Andersen dengan rating 7,43.

Selain itu, ada Odsonne Edouard dan Jefferson Lerma. Pelatih Fulham, Marco Silva, meyakini bahwa pertandingan nanti akan berjalan sengit.

“Kualitas lini serang mereka sangat bagus, dengan pemain di posisi tengah yang menurut saya adalah pemain kelas atas, seperti [Ebere] Eze, yang selalu menjadi perbedaan di lapangan,” ujar Marco Silva, seperti yang dikutip dari situs resmi Fulham.

Lalu berapa skor yang tercipta pada pertandingan Crystal Palace vs Fulham ini? simak artikel berikut.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham

Skor yang tercipta pada pertandingan Crystal Palace vs Fulham ini adalah 2-1, Crystal Palace akan memenangkan pertandingan.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar