HEBOH!! Ada Hp Anti Banting dan Kapasitas Baterai 21.000 mAh, Netizen : Baterai Auoto Bertahan 1 Bulan Nih!

Ada Hp Anti Banting dan Kapasitas Baterai 21.000 mAh
Baterai merupakan salah satu komponen terpenting pada perangkat smartphone. Sumber energi perangkat adalah baterai, yang secara otomatis akan menyalurkan daya yang sesuai. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Tahukah kamu ada hp anti banting dan kapasitas baterai 21.000 mAh? Jika belum mengetahuinya, yuk simak pembahasan kali ini!

Baterai merupakan salah satu komponen terpenting pada perangkat smartphone. Sumber energi perangkat adalah baterai, yang secara otomatis akan menyalurkan daya yang sesuai.

Hal ini dimungkinkan karena bahan kimia pada baterai dapat menyalurkan energi listrik dari potensial tinggi ke rendah sehingga memungkinkan gadget dapat menyala dan menyimpan energi listrik tersebut dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga:5 Tanda Orang Tidak Tertarik dengan Kita atau Curving Relationship7 Tanda Dewasa Secara Psikologi

Produsen smartphone saat ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Perangkat mampu bertahan seharian dengan kapasitas tersebut.

Bagaimana jika ada smartphone dengan kapasitas baterai hingga 21.000 mAh? Tentu saja perangkat tersebut dapat digunakan selama beberapa hari tanpa kehabisan baterai.

Model Oukitel WP19 memiliki smartphone ini dengan baterai super besar. Vendor asal Negeri Tirai Bambu itu menciptakan smartphone dengan kapasitas baterai 21.000 mAh. Barang tersebut sebenarnya sudah siap didistribusikan ke pasar gadget Tanah Air.

Lantas, apa sebenarnya yang ada pada smartphone tersebut? Kali ini, rakcer.id akan mempublikasikan detail spesifikasi Oukitel WP19 yang dihimpun dari berbagai sumber.

Spesifikasi Oukitel WP19 Hp Anti Banting dan Kapasitas Baterai 21.000 mAh

1. Desain

Oukitel WP19 menampilkan desain berbeda yang membedakannya dari smartphone lain. Smartphone ini mengeluarkan kesan kasar dan agresif. Bentuknya yang segi enam membedakan perangkat ini dengan perangkat lainnya.

Bodi smartphone ini terbuat dari logam dan polikarbonat. Perangkat ini sangat tangguh berkat bahan ini, dan memiliki sertifikat IP68 dan IP69K yang serupa dengan ketahanan tingkat militer MIL-STD 810G, memungkinkan ponsel untuk digunakan dalam suhu ekstrem dan benturan keras.

2. Panel Display

Layarnya berpanel IPS LCD berukuran 6,78 inci. Resolusi layarnya Full HD 1080 x 2400 dengan kerapatan piksel 388 ppi dan refresh rate 90 Hz. Lubang punch disediakan untuk memasukkan kamera selfie.

Baca Juga:5 Tanda Orang yang Baik Untuk Kesehatan Mentalmu7 Attitude yang Baik Bikin Orang Lain Nyaman Sama Kamu

3. Dapur Pacu

Oukitel WP19 dilengkapi dengan chipset MediaTek tipe Helio G95 12 nm. SoC ini dipadukan dengan CPU Octa-core dengan clock speed maksimum 2,05 GHz dan GPU Mali-G76.

Chipset tersebut juga mendukung RAM LPDDR4X 8 GB dan memori internal UFS 2.1 256 GB. Dari segi sistem operasi Android 12.

0 Komentar