HEBOH!! Ada Hp Anti Banting dan Kapasitas Baterai 21.000 mAh, Netizen : Baterai Auoto Bertahan 1 Bulan Nih!

Ada Hp Anti Banting dan Kapasitas Baterai 21.000 mAh
Baterai merupakan salah satu komponen terpenting pada perangkat smartphone. Sumber energi perangkat adalah baterai, yang secara otomatis akan menyalurkan daya yang sesuai. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Kamera

Oukitel WP19 memiliki tiga kamera. Kamera utamanya memiliki lensa beresolusi 64 MP f/1.79 dengan teknologi sensor Samsung ISOCELL.

Lalu ada kamera dengan teknologi kamera Sony night version dan lensa 20 MP f/2.0. Terakhir, kamera makro 2 MP f/2.4 disertakan. Sedangkan kamera selfienya memiliki lensa wide-angle 16 MP.

Kamera belakang ditempatkan dalam modul berbentuk bola yang juga menampung lampu kilat LED. Lalu ada sensor IR pada kamera versi malam, yang memungkinkannya mengambil foto bagus dalam gelap.

Baca Juga:5 Tanda Orang Tidak Tertarik dengan Kita atau Curving Relationship7 Tanda Dewasa Secara Psikologi

5. Baterai dan Fitur Lainnya

Oukitel WP19, seperti disebutkan sebelumnya, memiliki baterai 21.000 mAh. Pengisian cepat dengan daya 27 Watt disarankan untuk pengisian daya. Pengguna harus menunggu hingga 4 jam hingga terisi penuh.

Oukitel WP19 menyertakan perangkat digital untuk membantu pengguna saat menjelajahi hutan, berburu, memanjat, dan aktivitas lainnya.

Lalu, untuk mempermudah pembayaran digital, smartphone ini menyematkan teknologi NFC. Selain itu, opsi keamanan seperti sidik jari dan ID wajah juga tersedia.

Oukitel WP19 hanya tersedia dalam satu warna: hitam. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 14,7 juta. Namun, ada masa promosi terbatas di mana pengguna bisa mendapatkan ponsel ini hanya dengan Rp 8 juta.

Nah, itu tadi spesifikasi Oukitel WP19 hp anti banting dan kapasitas baterai 21.000 mAh.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar