Hp Iphone Terbaru 2024 : HP Iphone Ultra Akan Meluncur di Tahun 2024 Bersama dengan Jajaran Iphone 16

Hp Iphone Terbaru 2024 : HP Iphone Ultra Akan Meluncur di Tahun 2024
Teknologi terbaru Apple telah menjadi bahan rumor. Artinya iPhone ultra akan tersedia pada awal tahun 2024. Meski secara spesifik mengenai teknologi ini belum dipublikasikan. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

IPhone Ultra 2024 berikutnya juga diharapkan menggunakan teknologi layar microLED yang akan memberikan kecerahan lebih besar.

Selain itu, jika dibandingkan dengan model yang sudah ada dengan panel OLED, model ini menawarkan konsumsi daya yang lebih rendah dan rasio kontras yang lebih tinggi.

Perkiraan

Apple kemungkinan besar akan merilis iPhone “ultra” yang lebih mahal selain versi iPhone Pro dan iPhone Max, yang akan tersedia pada awal tahun 2024. Ponsel pintar kelas atas ini, menurut pengamat Apple Mark Gurman, akan dirilis bersamaan dengan iPhone seri iPhone 16.

Baca Juga:HEBOH!! Ada Hp Anti Banting dan Kapasitas Baterai 21.000 mAh, Netizen : Baterai Auoto Bertahan 1 Bulan Nih!5 Tanda Orang Tidak Tertarik dengan Kita atau Curving Relationship

IPhone Ultra 2024 akan memiliki desain yang lebih bertenaga dan mahal. Hal ini menunjukkan iPhone Ultra 2024 akan lebih mahal dibandingkan iPhone 14 Pro Max.

Demikian rumor mengenai peluncuran ponsel iphone ultra yang akan dikabarkan terbit di tahun 2024. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti terus website kami.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar