Nadin Amizah Alami Pelecehan saat Manggung Di Bandung : Begini Kronologinya

Nadin Amizah
Nadin Amizah buka suara usai alami kejadian tidak mengenakkan foto : @nadinamizah-rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID– Salah satu artis ternama Tanah Air, Nadin Amizah, mendapat pengalaman buruk saat konser di Bandung, khususnya di Cihampelas Walk Bandung, pada 24 September 2023.

Nadin Amizah membagikan Instagram story pribadinya yang menceritakan pengalamannya mengungkap sesuatu. seksi.

Penyanyi kelahiran 28 Mei 2000 itu pun mengungkapkan kemarahannya dan mengeluarkan peringatan agar tidak menyentuh tubuhnya secara tidak bertanggung jawab tanpa izin.

Baca Juga:Jisoo dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment dan Dirikan Agensi SendiriHP Itel A27, Smartphone Murah Hanya 600 Ribuan Saja Cek Spesifikasinya Disini !

Kronologi Nadin Amizah alami pelecehan seksual

Musisi berusia 23 tahun itu kemudian menjelaskan kronologi, bermula saat ia menjadi salah satu pengisi acara di sebuah pertunjukan di salah satu stasiun radio Bandung.

Pada saat itu, konsernya gratis dan menarik banyak orang.

Penonton semakin padat saat vokalis Bertaut tampil di panggung pada malam hari.

Karena ruangannya tidak banyak, maka area backstage yang diperuntukkan bagi musisi terletak dekat dengan panggung dan area penonton.

“Saya tampil malam-malam, pertunjukannya dimulai kalau tidak salah dari siang hingga malam, jumlah penontonnya parah banget,” kata Nadin Amizah m

Ada backstage, tapi dari belakang panggung ke panggung tidak ada tempat khusus, kata solois itu. “Kemarin karena ruang terbatas, semua orang berkumpul jadi satu”.

“Penontonnya membludak, kadang berkah, kadang musibah, naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok,” tulis Nadin.

Nadin juga menambahkan, situasi saat itu tidak dikondisikan karena terlalu padatnya penonton sehingga kejadian tersebut bisa terjadi.

Baca Juga:HP Itel P40, Smartphone Murah dengan Performa Canggih dan Spesifikasi Diluar NalarKelebihan dan Kekurangan HP Itel A60S yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membelinya!

Dalam postingan yang sama, Nadin Amizah juga menyebut kejadian tersebut bisa saja terjadi secara tidak sengaja mengingat terjadi kericuhan di lokasi konser.

Diakui Nadin, dirinya tidak pernah membawa bodyguard saat tampil, bahkan di acara Ciwalk sekalipun.

Di sisi lain, pihak penyelenggara tidak memberikan pengamanan ekstra pada konser tersebut, menurut Nadin.

Hal itu menyemangati massa yang sudah bertindak terlalu jauh sebelum dia muncul.

Nadin mengaku, setelah tiba di lokasi kejadian, beberapa kali penonton sempat menyentuhnya tanpa persetujuannya.

Namun, ia menyayangkan penonton yang hadir berusaha menyentuh tubuhnya. “Mungkin orang itu tidak sengaja melakukannya karena kondisinya yang semrawut itu, tapi kalau memang seseram itu, tolong BANGET TOLONG BANGET jangan berebut menyentuh tubuhku???? Untuk apa??! Aku manusia juga???? It’s really inhumane to be MOVED here and there just because of what, I’m a singer????” ungkap Nadin Hamizah.

0 Komentar