Nadin Amizah Alami Pelecehan saat Manggung Di Bandung : Begini Kronologinya

Nadin Amizah
Nadin Amizah buka suara usai alami kejadian tidak mengenakkan foto : @nadinamizah-rakcer.id
0 Komentar

Nadin Amizah menggarisbawahi bahwa dirinya tidak suka disentuh, apalagi di bagian dada, padahal sebagai penyanyi yang terbiasa menghadapi situasi seperti ini, ia sangat memahaminya.

Nadin mengungkapkan kesedihannya di artikel yang sama tentang upaya penonton untuk menyentuh tubuhnya.

Pihak Penyelengara buka suara dan meminta maaf pada Nadin Amizah

Nadin Amizah tampil di acara ulangan Radio Ardan yang berlangsung di Ciwalk Bandung.

Baca Juga:Jisoo dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Hengkang dari YG Entertainment dan Dirikan Agensi SendiriHP Itel A27, Smartphone Murah Hanya 600 Ribuan Saja Cek Spesifikasinya Disini !

Rizky Febian, Ardhito Pramono, dan Aruma termasuk penyanyi lain di sana selain Nadin.

Menyusul kejadian tersebut, pencipta program Radio Ardan mengungkapkan penyesalannya atas kejadian yang menimpa pemilik lagu ‘Rayuan perempuan Gila’tersebut.

Melalui akun Instagram resminya, Radio Ardan juga berharap tidak ada kejadian serupa, apalagi yang merugikan berbagai pihak

“Kami sangat menyayangkan tindakan mengingat kejadian dan dialami salah satu talenta kami (Nadin Amizah) yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.” tulis @ardanradio di Instastory-nya.

Bandung adalah tempat lahirnya Nadin Amizah, seorang wanita muda bersuara merdu.

Pengetahuan memulai karirnya di dunia musik Indonesia pada tahun 2016 dengan mengikuti kompetisi bakat Sensasi Media Sosial yang disiarkan di televisi berbayar.

Djakarta Warehouse Project (DWP) memberikan kesempatan kepada Nadin Amizah untuk bekerja sama dengan Dipha Barus pada tahun 2017.

Baca Juga:HP Itel P40, Smartphone Murah dengan Performa Canggih dan Spesifikasi Diluar NalarKelebihan dan Kekurangan HP Itel A60S yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membelinya!

Setelah Nadin dan Sal Priadi, penyanyi solo indie berkolaborasi dalam lagu “Amin Paling Serius” pada tahun 2019, namanya kemudian mulai dikenal luas.

Lagu itu mendapat penghargaan AMI Award.

Seiring meningkatnya ketenaran Nadin, ia mulai menggelar beberapa konser solo yang tetap mengangkat tema album musiknya.

Demikian ulasan mengenai Nadin Amizah yang alami pelecehan seksual saat manggung di Bandung.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar