5 Ponsel iPhone Termahal di Dunia : Harga Mencapai 1 Terliun!

5 Ponsel iPhone Termahal di Dunia : Harga Mencapai 1 Terliun!
Inilah 5 ponsel iPhone termahal di dunia yang harganya tembus 1 terliun, yuk simak informasi lengkapnya dalam artikel ini! FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

5. Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6

Falcon Supernova Pink Diamond iPhone 6 milik Apple adalah ponsel termahal di dunia. Harganya empat kali lipat dari harga ponsel termahal kedua di dunia. Harganya sekitar 95,5 juta dollar AS (Rp 1,2 triliun).

Apple memberi pengguna dua pilihan warna. Yang pertama berwarna biru, sedangkan yang kedua berwarna merah muda. Namun warna pink sukses menyabet seri penjualan.

Ponsel ini secara khusus dikembangkan oleh Nita Ambani, istri dari Mukesh Ambani, seorang pengusaha terkemuka asal India.

Baca Juga:Inilah Alasan Mengapa iPhone 12 Mini Kurang DiminatiInilah 5 Tanda Batinmu Lelah, Nomer 5 Sering Terjadi!

Berbasis iPhone 6, ponsel ini dibuat dengan emas 24 karat untuk memberikan tampilan kelas atas di bagian belakang. Berlian merah besar terletak tepat di bawah logo Apple. Selain itu, bodi ponsel ini dilapisi platinum.

IPhone ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik untuk menjamin keamanan pengguna, memastikan data di dalamnya cukup terlindungi. Dan itu tidak mudah diretas oleh individu yang tidak bertanggung jawab.

Itulah 5 ponsel iphone termahal di dunia.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar