Asli Indonesia, 5 Makanan Cepat Saji Khas Indonesia

Asli Indonesia, 5 Makanan Cepat Saji Khas Indonesia
Soto adalah makanan cepat saji yang banyak sekali penjualnya Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Ada yang menggunakan udang, ikan, ayam, dan jamur, baksonya ini hanya perlu dimasak dengan kuahnya terlebih dahulu sebelum disajikan, sehingga makan malam ini mudah disajikan dengan cepat tidak perlu menunggu lama, mungkin lima menit atau bahkan kurang.

Biasanya mie kuning, bihun, tahu, bakso kering, dan sawi dimasukkan ke dalam semangkuk bakso.

  1. Nasi padang

Makanan Cepat Saji khas Indonesia ke 3 ada nasi padang, saking banyaknya restoran padang ini sampai  ada gurauan bahwa Nasi Padang juga ditemukan di bulan karena sangat populer baik di Indonesia maupun di seluruh dunia.

Baca Juga:Lezat dan Cocok dI Lidah , 5 Makanan Khas SwediaAda Terbuat dari Jeroan Domba, 5 Makanan Khas Skotlandia Lezat

Ada banyak pilihan yang tersedia di restoran Padang (restoran yang menawarkan Nasi Padang), khususnya berbagai lauk pauk yang tersaji di meja untuk kita pilih.

Yang lain memilih satu hingga tiga lauk pauk di awal, yang bisa Anda makan di sana atau dibawa pulang.

Pilihan kulinernya beragam, seperti olahan daging sapi, ayam, ikan, dan makanan laut lainnya. Sayurannya hanya sedikit, seringnya daun singkong dan sayur nangka muda.

  1. Warteg

Makanan Cepat saji khas Indonesia ke 4 yaitu warteg, orang Indonesia punya slogan yaitu Kalau belum makan nasi berarti belum makan dalam budaya Indonesia.

Saat kelaparan, salah satu pilihannya adalah Nasi Warteg, warteg ini merupakan singkatan dari Warung Tegal ini terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau, terkadang dikenal murah dan ceria.

Menu warteg ini terdiri dari nasi dan berbagai lauk pauk yang mudah dimasak dan menu lauknya Ini adalah makanan ala rumahan.

Misalnya adalah tumisan, sayur bening, aneka masakan telur, tahu, tempe, bawang jagung, ikan goreng, ayam goreng, kerupuk, dan sambal tentunya.

Baca Juga:Enak dan Bikin Ngiler, 7 Makanan Khas Maroko yang Wajib Kamu CobaHindari, 5 Makanan Berbahaya Bagi Penderita Diabetes

Meski Warteg pertama kali didirikan untuk pekerja bangunan atau pekerja kelas menengah ke bawah, namun sekarang semua kalangan menikmati menu Warteg sampai para orang kaya pun menikmati warteg sebagai menu makanan mereka

  1. Bubur

Makanan cepat saji khas Indonesia ke terakhir yaitu ada bubur ada banyak sekali jenis bubur di Indonesia ini ada bubur ayam, bubur manado, bubur papeda dan masih banyak lagi.

0 Komentar