Tidak Sehat ? 5 Makanan Cepat Saji yang Menyehatkan dan Aman Untuk Dikonsumsi

Tidak Sehat ? 5 Makanan Cepat Saji yang Menyehatkan dan Aman Untuk Dikonsumsi
Sushi adalah makanan khas jepang yang menyehatkan Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Isian dari burrito ini termasuk kacang-kacangan, sayuran, dan daging. Anda bisa memilih burrito isi tahu yang dimasak dengan nasi gandum, Hidangan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan makanan cepat saji

  1. Donburi

Makanan cepat saji yang menyehatkan ke 4 yaitu donburi, makanan ini terdiri dari nasi putih ini disajikan dengan berbagai macam topping yang Biasanya disebut dengan rice bowl, hidangan ini populer di seluruh dunia.

Hidangan ini memiliki beberapa topping berbeda. Kuahnya sering kali kental sehingga bisa tercampur rata dengan nasi dan Selain itu, ada bahan seperti daging atau ayam,  biasanya disajikan dengan berbagai sayuran.

Baca Juga:Bagi yang Suka Pedas, 5 Makanan Terpedas di Dunia yang Bikin Ngiler7 Buah yang Sudah Langka di Indonesia dan Sulit Ditemukan

Kamu dapat memilih dari pilihan donburi lezat yang ditawarkan seperti Gyudon, tendon, dan butadon, sebagai contoh Katsudon, oyakodon, dan unadon.

  1. Burger Vegetarian

Makanan cepat saji yang menyehatkan ke 5 yaitu Burger vegetarian, Meski ada daging di burger ini, namun daging tersebut terbuat dari sayuran, kacang tanah, dan produk susu.

Selain itu, ada beberapa yang menggabungkan gluten dengan jamur atau protein kedelai. Burger vegetarian ini lebih sehat untuk disantap karena mengandung lebih sedikit kalori.

Anda mengonsumsi sayuran saat Anda makan burger vegetarian. Burger ini memiliki banyak vitamin dan mineral.

Nah itulah 5 makanan cepat saji yang menyehatkan sebenarnya masih banyak lagi menu cepat saji akan tetapi mimin hanya merangkumnya 5 saja semoga menjadi referensi makanan sehat kamu di rumah.(*)

Laman:

1 2
0 Komentar