Harus Nonton!! 5 Film Drama Korea Terbaru Akan Tayang di Bulan Oktober Mendatang!

5 Film Drama Korea Terbaru Akan Tayang di Bulan Oktober Mendatang!
Salah satu Film korea yang akan tayang bulan oktober mendatang, Shin Hye Sun dan Lee Jun Young, Brave Citizen, juga akan dirilis bulan depan, pada 25 Oktober 2023. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

4. Miss Fortune (11 Oktober)

Miss Fortune, film baru karya Uhm Jung Hwa juga akan tayang pada 11 Oktober 2023. Selain Uhm Jung Hwa, film ini juga menampilkan Song Sae Byeok, Bang Minah, Park Ho San, Son Byung Ho, dan Kim Jae Hwa. di bagian-bagian penting.

Ji Hye, seorang wanita yang bercita-cita mengubah hidupnya, akan diperankan oleh Uhm Jung Hwa. Dia dan putrinya Joo Young (Bang Minah) menyusup ke rumah seorang broker kekayaan budaya senilai 60 miliar won.

5. Brave Citizen (25 Oktober)

Salah satu Film korea yang akan tayang bulan oktober mendatang, Shin Hye Sun dan Lee Jun Young, Brave Citizen, juga akan dirilis bulan depan, pada 25 Oktober 2023.

Baca Juga:Mendebarkan!! Film Horor Indonesia yang di Adaptasi Dari Kisah Nyata!Inilah 6 Alasan Kenapa Anak Muda Sulit Sukses

Film berdasarkan webtoon ini akan disutradarai oleh Park Jin Pyo dari Closer to Heaven dan ditulis oleh Yeo Jin Ah dari Penghitung Luar Biasa.

Shin Hye Sun memerankan So Si Min, seorang guru kontrak yang pernah menjadi sensasi tinju di sekolah menengah.

Jadi, untuk menjadi guru tetap, Si Min menghadapi situasi sulit di sekolah, namun ia harus menghadapi murid tersulit, Han Soo Gang (Lee Jun Young).

Nah, itu tadi deretan film drama Korea terbaru akan tayang di bulan oktober mendatang.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar