Tips Merawat iPhone Barumu Agar Berumur Panjang

Tips Merawat iPhone Barumu Agar Berumur Panjang
Pengguna yang tetap menggunakan produk iPhone lama karena masih didukung pembaruan sistem operasi tentunya harus mengetahui cara merawat iPhone miliknya agar dapat bertahan lama. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Ini ideal bagi pelanggan yang sering ceroboh sehingga menyebabkan iPhone mereka terjatuh atau terbentur benda keras.

Selain itu, dalam memilih pelindung layar, gunakanlah yang berkualitas lebih tinggi agar benar-benar dapat melindungi layar dari berbagai benturan kecil.

Jika pelindung layar mulai rusak, sebaiknya diganti karena kinerjanya dalam melindungi layar jelas akan menurun.

Baca Juga:Yuk Simak Prediksi Fitur Terbaru iPhone 15 Pro Max yang Akan Segera Rilis!Ini Harga Iphone 15 yang Sudah Tersedia di Ibox Dkk, Apakah Akan Tersedia di Indonesia Pada Bulan Oktober 2023?

Dengan memasang pelindung layar pada layar iPhone, Anda dapat memperpanjang daya tahan layar sekaligus membuat iPhone terlihat baru.

Tergantung jenis iPhone yang Anda miliki, Anda bisa memilih produk pelindung layar atau tempered glass dari Lamina.

Produk kaca tempered Lamina didukung oleh lapisan berkualitas tinggi, perekat dengan visibilitas tinggi, dan lapisan oleofobia yang mencegah noda sidik jari berlama-lama.

Pembersihan iphone yang besar

Tanpa disadari, lubang di bodi iPhone menjadi surganya debu dan kotoran, termasuk lubang port charger.

Hal ini penting karena port pengisian daya yang kotor dan berdebu dapat menghambat proses pengisian daya atau bahkan membuat perangkat tidak dapat mengisi daya karena terhalang.

Anda dapat membersihkan bagian ini dengan ejektor SIM atau alat kecil lainnya yang ujungnya tumpul untuk membersihkan port tanpa merusaknya.

Untuk memperoleh hasil terbaik, bersihkan iPhone Anda secara perlahan. Tentunya dengan mengikuti panduan perawatan iPhone ini, perangkat akan bertahan lebih lama.

Baca Juga:Harus Nonton!! 5 Film Drama Korea Terbaru Akan Tayang di Bulan Oktober Mendatang!Mendebarkan!! Film Horor Indonesia yang di Adaptasi Dari Kisah Nyata!

Demikian pembahasan mengenai tips merawat iPhone barumu agar berumur panjang. Semoga tips ini bermanfaat untuk merawat ponselmu.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar