5 Perbandingan iPhone 14 Pro VS iPhone 15 Pro

Perbandingan iPhone 14 Pro VS iPhone 15 Pro
IPhone 15 Pro sama dengan pendahulunya, tetapi memiliki beberapa peningkatan bagus seperti bodi titanium yang lebih kuat dan lebih ringan, pengisian daya USB-C, dan tombol Action baru. FOTO:@PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Mereka mendemonstrasikan bagaimana iPhone 15 Pro dapat mengambil foto yang ditambatkan (dipasang melalui USB-C ke MacBook) atau merekam video ProRES langsung ke SSD eksternal.

3. Apple A17 Pro

IPhone 15 Pro juga menjadi ponsel pertama yang menggunakan chip A17 Pro, yang diproduksi dalam 3nm. Performa CPU 10x lebih cepat dari sebelumnya, dan masih banyak lagi peningkatan lainnya. Artikel kedua membahas lebih mendalam tentang kinerja A17 Pro.

A17 Pro, di sisi lain, menyertakan dekoder AV1 khusus yang dikatakan lebih efisien untuk streaming video. Dimungkinkan juga untuk mentransfer rekaman video 4k/60 langsung ke USB-C.

Baca Juga:Perbandingan iPhone 14 dan iPhone 15 di Indonesia, Kira Kira Mana yang Lebih Bagus?Tips Merawat iPhone Barumu Agar Berumur Panjang

4. Action Button

Ini adalah tombol di atas kontrol volume yang digunakan sebagai penggeser untuk mengaktifkan dan menonaktifkan mode senyap. Namun, penggesernya telah digantikan oleh tombol dengan tujuan yang dapat disesuaikan, seperti membuka kamera, menyalakan senter, dan fitur lainnya.

5. Kamera

Perbedaan iPhone 14 Pro dan 15 Pro di kategori ini terbilang tidak signifikan, karena kamera dengan 5x optical zoom hanya tersedia di iPhone 15 Pro Max. Sensor kamera utamanya masih 48MP, namun disebut-sebut 25% lebih besar.

Apple baru-baru ini memperkenalkan sensor crop 1,2x dan 1,5x. Modifikasi ini memungkinkan pengguna memotret pada panjang fokus 28mm dan 35mm, bukan 24mm.

Itulah 5 perbandingan iPhone 14 Pro VS iPhone 15 Pro.(*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar