5 HP Samsung Terbaru Murah RAM Besar yang Bisa Simpan Film Banyak dan Dijamin Bakal Terpikat!

Hp samsung terbaru ram besar
Samsung Galaxy A72 termasuk dalam HP Samsung Terbaru dengan Harga Murah dan RAM Besar. FOTO: INDAH TRI SUTONO/RAKCER.ID
0 Komentar

3. Samsung Galaxy A32

Galaxy A32 memiliki layar Super Amoled yang smooth dan jernih, serta body ringan yang terbuat dari plastik. Tersedia dalam beragam warna, mulai dari Awesome Black, White, Blue, hingga Violet.

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat, memungkinkan penggunaan sepanjang hari dengan pengisian daya yang cepat.

4. Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 menggunakan layar Super Amoled dengan frame rate dan refresh rate tinggi. Desainnya memiliki fitur infinity-O yang menjadi ciri khas hp Samsung.

Baca Juga:5 HP Samsung Terbaru 2023 Harga 1 Jutaan yang Bikin Kamu Tertarik untuk Meminangnya!Prabowo Subianto Bakal Umumkan Cawapresnya di Menit-Menit Akhir?

Samsung Galaxy A52 ini ringan, dengan berat kurang dari 200 gram, memudahkan penggunaan sehari-hari. Tahan air hingga kedalaman 1 meter selama setengah jam, menjadikannya cocok untuk pengguna yang aktif di air.

5. Samsung Galaxy A72

Samsung Galaxy A72 menggunakan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka grafis khas Samsung One UI 3.0. Dilengkapi dengan NFC untuk memudahkan aktivitas harian, serta fitur game booster untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Samsung Galaxy A72 juga sudah tahan air hingga kedalaman 1 meter selama setengah jam, cocok untuk pengguna yang beraktivitas di lingkungan air.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar