Intip Spesifikasi dan Harga HP OPPO Terbaru, Mulai dari 1 Jutaan!

Daftar Harga Hp Oppo Terbaru Oktober 2023, Intip Spesifikasinya
Daftar Harga Hp Oppo Terbaru Oktober 2023.Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Mengusung layar 6,56 inch dengan resolusi HD+, OPPO A17 memiliki touch sampling rate sebesar 60 Hz. Dengan kualitas layar seperti itu, scrolling media sosial pun menjadi nyaman.

Sementara di bagian kameranya, OPPO A17 mengusung kamera utama AI 50 MP yang disandingkan dengan kamera depth sensor 2 MP. Di bagian depannya, kamera selfie yang tersemat di smartphone ini mengusung resolusi 5 MP.

Menariknya, OPPO A17 hadir dengan fitur pencitraan seperti 360° Fill Light, Portrait Retouching, HDR, dan lainnya. Fitur tersebut membuat pengguna bisa menangkap selfie lebih jelas di lingkungan yang gelap atau saat backlight, sekaligus menyempurnakan tekstur kulit untuk hasilkan foto yang lebih autentik dan alami.

Baca Juga:Daftar Harga Hp Oppo Terbaru Oktober 2023, Intip SpesifikasinyaHp Oppo Terbaik Oktober 2023, Intip Spesifiaksi dan Harganya

Di sektor dapur pacu, Oppo A17 ditenagai chipset MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 64 GB. Menariknya, smartphone ini juga menyertakan fitur Expansion RAM hingga 4 GB untuk menambah kapasitasnya menjadi 8 GB. Dengan kartu SD, penyimpanan juga bisa diperbesar hingga 1 TB.

OPPO A17 juga terbilang tahan lama karena ditopang oleh baterai 5.000 mAh dengan fast charging sebesar 10 watt. Kalian bisa menonton video YouTube dan panggilan telepon selama 20 jam.

OPPO A17 sudah mengusung Android 12 dan ColorOS 12.1 yang membawa fitur menarik. Pengguna bisa merasakan fitur FlexDrop yang memungkinkan kegiatan multitasking jauh lebih mudah. Selain itu, keamanannya juga terjamin, smartphone ini sudah menyertakan fitur Kontrol Akses Lima Tingkat dan Perlindungan Informasi Foto.

Nah, smartphone ini bisa jadi salah satu alternatif ketika kalian ingin ganti atau beli smartphone ya! OPPO A17 dengan varian RAM 4 GB dan penyimpan 64 GB tersedia di pasar Indonesia mulai 24 Oktober 2022 dan dibanderol dengan harga Rp2,099,000 saja!

OPPO A57

Smartphone yang masuk pada kelas mid range ini dirilis pada Juli 2022 lalu. OPPO A57 memiliki tampilan yang menarik, dengan OPPO glow, smartphone ini mampu memberikan kilauan yang eksentrik. Selain itu, OPPO A57 juga sudah dibekali oleh fitur IPX4 yang tahan dengan cipratan air dan debu.

OPPO A57 memiliki dua varian warna yakni glowing black dan glowing green. Bagian belakang dari smartphone ini menggunakan bahan polikarbonat dan frame-nya menggunakan desain flat yang kekinian. Desain belakang smartphone yang satu ini juga disebut anti fingerprint dan anti scratch.

0 Komentar