Intip Spesifikasi dan Harga HP OPPO Terbaru, Mulai dari 1 Jutaan!

Daftar Harga Hp Oppo Terbaru Oktober 2023, Intip Spesifikasinya
Daftar Harga Hp Oppo Terbaru Oktober 2023.Foto: Pinterest - RAKCER.ID
0 Komentar

Di bagian layarnya, OPPO A57 mengusung color rich display 6.56 inch yang memiliki resolusi HD+ dan refresh rate-nya 60Hz, cocok untuk kalian yang senang menghabiskan waktu untuk scrolling media sosial!

Sementara untuk sisi kameranya, OPPO A57 memiliki kamera selfie 8 MP dan kamera utamanya sebesar 12 MP yang dilengkapi dengan 2 MP mono dan memiliki bukaan f/2.4 dan terdapat juga LED Flash. Dan untuk perekaman video, performa kamera smartphone ini bisa merekam dengan resolusi 1080p dengan tingkat bingkai 30fps.

Tidak hanya desainnya yang cantik dan mewah, OPPO A57 juga sudah ditenagai prosesor SOC Mediatek Helio G35 dengan fabrikasi 12 nanometer, RAM 4GB, penyimpanan 64GB, dan telah disokong RAM expansion sampai dengan 4GB dan mendukung penggunaan Micro SD hingga 1TB.

Baca Juga:Daftar Harga Hp Oppo Terbaru Oktober 2023, Intip SpesifikasinyaHp Oppo Terbaik Oktober 2023, Intip Spesifiaksi dan Harganya

Menariknya lagi, smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang ditopang dengan fitur fast charging 33W Supervooc. Tak hanya itu, OPPO A57 juga dilengkapi fitur charging hit control, yang diklaim OPPO dapat meningkatkan keamanan saat proses pengisian daya.

Ada pula fitur optimized night charging untuk pengisian daya cerdas saat malam hari. Jadi, proses charging itu akan berhenti otomatis di kisaran 80% pada saat kita tidur, dan menjelang penggunanya mulai beraktivitas di pagi hari, charging akan dilanjutkan kembali sampai 100%.

Menarik bukan fitur yang dihadirkan OPPO A577 ini? Jika kalian tertarik, smartphone ini dibanderol di kisaran Rp2,350,000 saja!

Itulah tadi Ulasan Lengkap Tentang Spesifikasi dan Harga HP OPPO Terbaru semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

0 Komentar