Hasil Union Berlin vs Braga di Liga Champions 2023/2024: Braga Berhasil Menang dengan Epic Comeback

hasil union berlin vs braga
Para Pemain Braga rayakan gol kemenangan pada pertandingan Union Berlin vs Braga di Liga Champions. FOTO: reuters.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Jadi hasil Union Berlin vs Braga di babak pertama berubah menjadi 2-0, kemenangan Union Berlin menambah luas.

Saat Braga kalah dengan dua golnya, mereka berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan cara memberikan serangan demi serangan yang mematikan.

Hal itu terbukti saat pertandingan memasuki menit ke-41, Braga berhasil mencetak gol pertamanya. Gol pertama tersebut berhasil dicetak oleh Sikou Niakate yang merupakan pemain bertahan.

Baca Juga:Prediksi AEK Athens vs Ajax di Liga Europa 2023/2024: Mampukah Ajax Menang Lawan AEK Athens?Fans Inter Milan Melakukan Aksi Solidaritas untuk Sepak Bola Indonesia di Laga Inter Milan vs Benfica

Jadi hasil Union Berlin vs Braga di babak pertama berubah kembali menjadi 2-1, kemenangan Union Berlin semakin tipis.

Saat babak berganti ke babak kedua, kedua tim semakin ganas dengan penyerangan yang mematikan. Hal itu terbukti kedua tim mengantongi beberapa kartu kuning.

Selain mengantongi kartu kuning, kedua tim juga memiliki gol tambahan. Gol tambahan tersebut terjadi di menit ke-51 dan menit ke-90+4.

Gol pada menit ke-51 dan menit ke-90+4 tersebut adalah milik Braga. Armindo Tué Na Bangna mencetak gol penyama pada menit ke-51, sementara André Castro menjadi pahlawan bagi Braga, karena berhasil membalikkan keadaan.

Hasil Union Berlin vs Braga

Jadi hasil pertandingan Union Berlin vs Braga adalah 2-3, Tuan rumah mesti mengakui kekalahan yang menyakitkan ini.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar