6 Cara Membuat Indomie Bangladesh yang Viral dan Lezat

6 Cara Membuat Indomie Bangladesh yang Viral dan Lezat
Resep indomie bangladesh bisa dicoba dan di praktekan di rumah Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Rebus mie indomie

Cara membuat indomie Bangladesh ke 3 yaitu rebus 4 mie indomie goreng didalam panci yang berisi air panas selama 3 menit sampai mie tersebut setengah matang, apabila sudah setengah matang lalu tiriskan mie setelah itu rebus telur ayam 2 butir sampai setengah matang

  1. Tumis bumbu

Setelah bumbu tersebut halus lalu siapkan minyak goreng secukupnya di dalam wajan lalu tumis sampai matang dan mengeluarkan aroma harum dan mengeluarkan sedikit minyak, lalu setelah itu tambahkan 1 liter air dan tunggu sampai mendidih.

  1. Masak mie

cara membuat indomie Bangladesh selanjutnya yaitu apabila bumbu tadi sudah mendidih masukan sawi hijau yang sudah dipotong – potong lalu telur ayam sebanyak 4 butir dan campurkan penyedap rasa aduk sampai rata.

Baca Juga:Resep Membuat Seblak Pedas, Sampai Lidah Meled – Meled6 Cara Pesan Tiket Kereta Api Secara Online, Simple dan Tidak Ribet

Setelah rata masukan mie yang sudah di rebus tadi dan kemudian tambahkan bumbu mie yang ada di kemasan tadi dan aduk lagi hingga merata lalu tunggu sampai matang.

  1. Sajikan

Setelah indomie Bangladesh matang kemudian sajikan diatas piring dan sebelum dimakan taburkan terlebih dahulu bawang goreng dan juga telur setengah matang dan setelah itu kita nikmatilah mie indomie Bangladesh selagi panas.

Nah itulah cara membuat indomie Bangladesh yang viral dan lezat semua cara yang tadi dijelaskan bisa kamu praktekan dengan selera kamu masing – masing dan juga bisa kamu ikuti bila ingin membuat nya. (*)

 

0 Komentar