7 Tutorial Pesan Makanan Di Maxim Dengan Mudah Dan Cepat

7 Tutorial Pesan Makanan Di Maxim Dengan Mudah Dan Cepat
Maxim selain ojek dan taksi online kita juga bisa memesan makanan lewan aplikasi ini Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

  1. Klik Market place atau food and goods

Tutorial pesan makanan di maxim ke 4 yaitu klik market place atau food, nah setelah itu pencet food jika ingin memesan makanan dan isi apa yang mau dibeli dan berapa porsi yang dibeli lalu isi alamat rumah kamu dengan lengkap agar driver tidak tersesat.

  1. Metode pembayaran

Tutorial pesan makanan di maxim ke 4 yaitu pilih metode pembayaran kamu bisa bebas memilih metode pembayaran seperti via kartu debit, cash atau via dompet digital.

  1. Klik pesan atau order

Tutorial pesan makanan di maxim ke 5 yaitu setelah semuanya yakin dan pasti kamu ingin membeli makanan yang sudah kamu pilih kamu tinggal klik saja pesan atau order dan pasti driver maxim akan langsung mengantarkan makanan pesanan kita dengan aman.

Baca Juga:Yuk Simak, 3 Cara Menghindari Calo Tiket Terminal7 Cara Pesan KFC Melalui Aplikasi, Bagi Kamu yang Sedang di Kantor atau Malas Untuk Keluar Rumah

  1. Setelah makanan sampai

Setelah makanan sampai jangan lupa kamu terima dengan senyum dan ucapan terimakasih  kepada driver dan berikan dia uang tip atau dengan memberikan bintang 5 kepada driver yang telah berjasa mengirimkan makanan kepada kita, setelah itu kita nikmatilah makanan yang sudah dipesan tadi.

0 Komentar