Kisah Indah Kusuma Dokter Muda yang Lolos Ajang Survival Show di China

Indah Kusuma
Indah Kusuma doketr asal bandung yang lolos survivial china foto : @indahkus-rakcer.id
0 Komentar

“Jadi, ini baru datang sekarang, dan saya baru belajar bahasa Mandarin.” Saya frustrasi karena saya tidak mengerti apa-apa dan tidak bisa membaca bahasa Mandarin sama sekali.”

Sementara itu, Indahkus bertahan karena keinginan tulusnya untuk berkembang sebagai musisi.

Dia juga tampil di berbagai kesempatan di Tiongkok setelah program tersebut.

Baca Juga:Jennie BLACKPINK akan Rilis Special Single ‘You and Me’ Hari IniJung Hae In Dikabarkan akan Bermain dalam Drama Romcom Bertajuk ‘Fling And Shopping’

Bayangkan, misalnya saya kembali ke Indonesia dan melewatkan fase-fase itu, saya rasa tidak akan mendapat banyak pengalaman, kata Indahkus. “Tetapi setelah melalui dan menjalaninya, saya merasa beruntung dan sangat bahagia akhirnya bisa melaluinya.” Ujarnya.

Penyanyi asal Bandung itu bahkan meyakini program latihan yang dijalaninya telah meningkatkan kemampuan menyanyinya secara keseluruhan.

“Dari semua pelatihan yang saya jalani, saya merasa bisa menyanyi lebih baik, tampil lebih baik, menguasai panggung lebih baik, dan menulis lagu secepat kilat dengan tetap menjaga kualitas,” kata Indahkus.

“Saya mungkin tidak memahami hal-hal seperti itu, tetapi instruksi yang saya terima di program ini memungkinkan saya untuk mengembangkan bakat menulis lagu saya sampai ke level ini” katanya.

Demikian ulasan mengenai Indah Kusuma yang lolos ajang pencarian bakat di China.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar