Manchester United Bakal Cari Saingan Rasmus Hojlund? Rumor atau Fakta? Disini Infonya!

Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund meminta maaf kepada supporter Manchester United usai kalah dari Galatasaray. FOTO: twitter.com/utdreport/RAKCER.ID
0 Komentar

Menurut kabar dari Sempre Inter menyebutkan bahwa Lautaro Martinez memberi isyarat bahwa dia akan bertahan di Inter Milan dengan memperpanjang kontraknya.

“Saya berharap dapat segera memperpanjang kontrak dengan Inter Milan. Agen saya sedang berusaha dengan klub,” kata Martinez.

Meskipun demikian, Manchester United tidak kehilangan harapan dan berencana untuk mendatangkan Marcus Thuram, bintang lain dari Inter Milan.

Baca Juga:Siapa yang Bakal Menang di Pertandingan Dewa United vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024?Apakah Persis Solo akan Menang pada Pertandingan Persikabo 1973 vs Persis Solo di BRI Liga 1 2023/2024? Simak Prediksinya Disini!

Thuram telah membuktikan kualitasnya sebagai seorang striker yang sangat berharga, terbukti dengan sumbangan tiga golnya di berbagai kompetisi, yang telah membantu meningkatkan produktivitas gol Inter Milan.

Itu dia daftar pesaing Rasmus Hojlund saat transfer klub nanti. Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar