8 Fakta Menarik Burung Hantu yang Jarang Diketahui Banyak Orang

8 Fakta Menarik Burung Hantu yang Jarang Diketahui Banyak Orang
Burung hantu merupakan salah satu spesies burung yang dapat dipelihara meski berbagai ragam keunikannya FOTO: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Dari flek hitam, mata seperti itu digunakan untuk mengelabui predator yang datang dari belakang.

Para predator tidak suka menyerang jika mangsanya melihat mereka. Oleh karena itu, memiliki bintik hitam yang dapat memperlambat predator.

  1. Tidak Membuat Sarang Burung Sendiri

Burung hantu adalah hewan yang dengan terampil mencuri sarang burung lain. Mereka tidak membangun rumahnya sendiri, tetapi menggunakan sarang dan rongga pohon yang ditinggalkan oleh burung lain, seperti burung pelatuk.

Baca Juga:Rekomendasi 6 Film Biografi Terbaik yang Seru Banget !5 Tempat Wisata di Bantul Saat Malam Hari, Menikmati Keindahan Malam Hari di Atas Puncak Wilayah Bantul

  1. Dapat Memutar Kepalanya Hingga 270 Derajat

Fakta menarik burung hantu yang terakhir yaitu bisa memutar kepalanya hingga 270 derajat. Burung hantu dapat memutar lehernya hingga 135 derajat di kedua arah, menghasilkan total gerakan 270 derajat.

Tapi burung hantu tidak bisa sepenuhnya memutar kepalanya. Menurut para ilmuwan, adaptasi tulang, pembuluh darah dengan reservoir kontraktil, dan vaskular pendukung memungkinkan burung hantu memutar kepala tidak sejauh itu.

Demikian beberapa fakta menarik burung hantu yang ternyata sangat seru untuk diketahui. Semoga Bermanfaat. (*)

Simak berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar