Ramalan Baba Vanga Muncul soal Konflik Antara Israel dan Palestina

Ramalan Baba Vanga Muncul soal Konflik Antara Israel dan Palestina
Baba Vanga merupakan peramal yang terkenal di Dunia FOTO: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Ramalan Baba Vanga tentang perang besar umat Islam kembali menjadi perbincangan seiring meningkatnya konflik antara Palestina dan Israel. Baba Vanga adalah salah satu peramal paling terkenal di dunia.

Menurut laporan, wanita yang meninggal dunia pada tahun 1996 itu meramalkan sejumlah peristiwa dunia, termasuk serangan teror AS pada 9 September, virus Covid-19, dan kebangkitan ISIS.

Diyakini bahwa sebelum kematiannya, Baba Vanga menulis ramalan tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2023. Ramalannya juga terkait dengan perang Israel-Palestina.

Baca Juga:Konflik Berkepanjangan Antara Palestina dan Israel Berdampak Pada Perekonomian Dunia8 Fakta Menarik Burung Hantu yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Mengutip Daily Star, dia mengatakan akan ada ” perang Muslim yang besar.”Ini telah menyebabkan peringatan muncul di Eropa.

“Ramalannya tentang Perang Besar Islam dilaporkan oleh The Independent yang mengakibatkan Eropa diserbu,” kata Media itu, Selasa (10/10/2023).

“Kemudian perang berakhir dengan berdirinya khilafah Muslim pada tahun 2043,” tambahnya.

Kekerasan baru-baru ini meningkat di jalur Gaza Palestina. Sebuah kelompok militan Palestina yang dipimpin oleh Hamas membanjiri perbatasan Israel dalam serangan militer besar-besaran pada hari Sabtu.

Serangan itu menyebabkan peningkatan pembalasan dari Isarel. Jet-jet Tel Aviv telah melakukan serangan udara di jalur Gaza sejak Minggu sampai kini.

Kekerasan telah berkecamuk antara Israel dan Hamas sejak 2007, tetapi skala serangan tersebut dianggap oleh banyak orang sebagai yang paling ambisius yang dilakukan oleh kelompok tersebut.

Hamas mengatakan serangan itu terjadi sebagai pembalasan atas “penjajahan” Palestina oleh Israel selama beberapa dekade.

Lebih dari 1.000 orang di pihak Israel dan sedikitnya 921 warga Palestina tewas dan lebih dari 4.600 lainnya luka-luka sejak serangan Hamas akhir pekan lalu. Jumlah korban diperkirakan akan terus meningkat.

Baca Juga:Rekomendasi 6 Film Biografi Terbaik yang Seru Banget !5 Tempat Wisata di Bantul Saat Malam Hari, Menikmati Keindahan Malam Hari di Atas Puncak Wilayah Bantul

Di sisi lain, mengutip Al-Arabiya, nyatanya Baba Vanga juga menulis ramalan lain pada tahun 2023. Mengacu pada para pengikutnya, dia meramalkan “bencana nuklir dahsyat” yang akan menyebabkan awan beracun menyelimuti Asia.”

Selain itu, Baba Vanga juga memprediksi datangnya badai matahari yang kuat yang akan mengguncang iklim pada tahun 2023.

Baba Vanga, yang bernama asli Vangeliya Pandeva Gushterova, dikabarkan kehilangan penglihatannya saat badai pasir saat berusia 12 tahun di Rumania. (*)

0 Komentar