7 Roh Terkutuk Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Ada yang Bisa Mengalahkan Satoru Gojo?

7 Roh Terkutuk Paling Kuat di Jujutsu Kaisen, Ada yang Bisa Mengalahkan Satoru Gojo
Anime ini menggambarkan perbuatan Penyihir Jujutsu atau dikenal juga dengan nama Jujutsushi dalam rangka membasmi roh-roh terkutuk. FOTO:PINTEREST/RAKCER.ID
0 Komentar

Yuji merupakan adik dari Choso karena sama-sama lahir di Kenjaku. Choso memiliki skill yang jauh lebih menakutkan dibandingkan rekan satu tim Kenjaku lainnya.

Kekuatan Choso adalah kemampuan memanipulasi darah. Choso dapat menggunakan bakat ini untuk membuat banyak senjata dari darah, meningkatkan kekuatan fisiknya, dan mengubah darahnya mematikan bagi musuh. Kekuatan tersebut memiliki kemampuan untuk melumpuhkan Yuji.

4. Mahito

Banyak orang pasti akan memilih Mahito sebagai karakter yang paling dibenci di Jujutsu Kaisen. Mengapa hal ini terjadi? Pasalnya Mahito merupakan tokoh antagonis yang memiliki rekam jejak membunuh karakter paling dicintai di serial ini. Mulai dari Nanami, Mechamaru, Junpei, bahkan Nobara Kugisaki, salah satu protagonis utamanya.

Baca Juga:5 Karakter Paling Kuat yang Pernah Duel dengan Satoru GojoInilah 7 Karakter Anime Terkuat di Film Ghibli

Transfigurasi Idle adalah teknik Jujutsu Mahito, yang memungkinkan dia mengubah jiwa siapa pun. Mahito mungkin menggunakan kekuatan ini untuk mengubah penampilannya, menyembuhkan luka, dan bahkan membuat klon.

Teknik ini sangat berbahaya karena Mahito memiliki kemampuan untuk mengubah jiwa dan raga sesuka hati jika disentuh.

5. Kurourushi

Kurourushi adalah salah satu roh terkutuk yang diciptakan oleh manipulasi Kenjaku untuk berpartisipasi dalam Game Pemusnahan.

Roh terkutuk yang menyamar sebagai kecoa ini terbukti menjadi lawan yang tangguh, bersaing imbang dengan penyihir kelas khusus seperti Yuta, Uro, dan Ryu. Kurourushi adalah strategi untuk mengendalikan serangga dengan berbagai konsekuensi mematikan.

6. Cursed Naoya

Naoya Zenin adalah pewaris klan Zenin, yang memimpin pasukan penyihir terampil yang dikenal sebagai Hei.

Naoya adalah penyihir kelas 1 langka dengan kekuatan luar biasa, mampu menekan kombinasi mematikan Yuji dan Choso. Namun pada akhirnya Naoya harus pasrah kepada Maki.

Sayangnya, Naoya kembali sebagai roh terkutuk yang beberapa kali lebih kuat untuk membalas dendam pada Maki.

Baca Juga:MENARIK !! 6 Film Animasi ini Mengangkat dari Kisah Mitologi6 Fakta Menarik Hajime Kashimo dengan Julukan si Dewa Petir Pada Anime Jujutsu Kaisen

Menurut legenda, wujud kutukan Naoya adalah roh terkutuk tercepat di Jujutsu Kaisen. Karena kemampuannya melakukan perjalanan dengan kecepatan supersonik, hanya sedikit penyihir yang bisa menandinginya.

7. Jogo

Jogo adalah roh kutukan tingkat tertentu yang bekerja dengan Geto/Kenjaku. Jogo dihajar habis-habisan oleh Gojo di awal kemunculannya sehingga membuat banyak orang meremehkannya. Terlepas dari kenyataan bahwa Jogo adalah salah satu musuh paling kuat dalam seri ini.

0 Komentar