Keren , 8 Desain Konsep Aquascape Bertema Alam Terkeren dan Sangat Menyejukan Mata

Keren , 8 Desain Konsep Aquascape Bertema Alam Terkeren dan Sangat Menyejukan Mata
Tema aquascape ini menentukan juga keindahan dan juga nilai estetik yang ada pada hasil karya tersebut Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Bebatuan yang bisa dijadikan tebing, pasir silika, dan sejumlah tanaman yang menempel dan tumbuh di bebatuan menjadi material yang dibutuhkan untuk membangun tema aquascape ini.

Air terjun di aquascape ini sebenarnya adalah butiran pasir silika putih yang didorong oleh pompa filter dan aerator, bukan air yang mengalir.

  1. Tema Biotope

Desain konsep aquascape bertema alam ke 4 adalah tema biotope, Pemula yang ingin membuat aquascape akan menganggap tema biotope ini sebagai tema yang lugas dan cukup sederhana untuk dibuat.

Baca Juga:Unik, 5 Desain Unik Aquarium Indah dan Terlihat Cantik, Untuk Kenyamanan Ikan dan Kehidupan di Aquarium Lainya5 Bahaya Minum Alkohol Saat Hamil, Sangat Berbahaya Bagi Pertumbuhan Ibu dan Janin

Ide tentang alam akuatik lah yang digunakan dalam mata pelajaran ini. Tidak ada pedoman unik untuk proses produksinya, namun Anda tetap perlu menciptakan kembali kondisi bawah air dengan tepat.

  1. Iwagumi

Desan konsep aquascape bertema alam ke 5 adalah konsep iwagumi, Wajar saja jika konsep aquascape dengan motif iwagumi lebih menekankan pada penataan hardscape, termasuk bebatuan, Selain itu, tema aquascape ini tampil lebih lugas dibandingkan tema aquascape sebelumnya.

Jenis batuan seperti serpentine atau seiryu, serta tanaman karpet yang menutupi hampir seluruh permukaan akuarium, tentunya merupakan material yang diperlukan untuk dapat membuat tema seperti ini.

  1. Tema Sungai

Desain konsep aquascape bertema alam ke 6 adalah tema sungai, Mungkin Anda pernah mengunjungi toko yang menjual ikan hias yang motifnya aquascape.

Karena tampilan sungai dapat mempercantik tampilan ruangan Anda, maka aquascape dengan tema sungai tentunya sangat digemari oleh para pecinta aquascape.

Agar ide aquascape bertema sungai ini tampil lebih realistis dan natural, penempatan pepohonan, bebatuan, dan sungai juga harus natural dan nyata agar terlihat baik.

  1. Tema gunung

Desain konsep aquascape bertema alam ke 7 yaitu tema gunung, Penggemar aquascape tentu saja menyukai aquascape bertema gunung ini, yang terlihat sangat lugas dibandingkan tema lainnya dan memiliki tampilan pegunungan yang sangat realistis.

Baca Juga:Mistis, 5 Pasar Jin yang Terkenal dan Mengerikan di Indonesia, Bikin Bulu Kuduk BerdiriBikin Merinding, 5 Hewan Pertanda Kematian, Kerap Dipercaya Sebagai Pembawa Pesan Kematian

Untuk membuat aquascape bermotif pegunungan ini, Anda memerlukan beberapa bahan hardscape, seperti beberapa batu yang cukup besar, serta beberapa tanaman dan potongan kayu yang dapat dijadikan lembah.

  1. Tema Taiwan

Desain konsep aquascape bertema alam ke 8 yaitu tema Taiwan, Meskipun model aquascape Taiwan belum umum diketahui, namun model ini sangat istimewa dan dapat digunakan di rumah.

0 Komentar