Gigi Hadid dan Bradley Cooper Kepergok Jalan Bareng Di New York, Netizen Sebut Tengah Berkencan

Gigi Hadid
Gigi Hadid dikabarkan berpacaran dengan bredley cooper foto : @gigihadid @bredleycooper-rakcer.id
0 Komentar

Ia menyatakan, “Gigi dan Bradley pernah bersama sebelumnya, namun selalu berteman dalam situasi sosial. Gigi dan Irina sudah dekat selama bertahun-tahun bekerja bersama.

Orang dalam mengklaim bahwa Cooper dan Hadid baru-baru ini terikat pada anak mereka ketika Bradley mengajaknya kencan.

Tidak jelas kapan tepatnya persahabatan Cooper dan Hadid berkembang menjadi kisah cinta yang penuh gairah.

Baca Juga:Sinopsis ‘Hi Cookie’ Drama Korea Fantasy Crime Terbaru yang Dibintangi Nam Jih Yun hingga Choi Hyun WookJustin Bieber Dikritik Penggemar Usai Dukung Israel Gunakan Foto Gaza yang Hancur

“Bradley mengejarnya, dan dia tidak diragukan lagi tertarik dan antusias. Mereka sering berinteraksi, tapi ini adalah hal baru. Pengamatan dari sumber lebih lanjut.

Namun, seperti yang ia akui sebelumnya saat mempertimbangkan untuk berkencan dengan aktor Leonardo Di Caprio, saat ini Gigi tampaknya tertarik untuk menjalin hubungan yang berkomitmen.

Sayangnya, baik Cooper maupun Hadid belum membuat pengumuman resmi tentang hubungan mereka yang akan datang.

Terkait dugaan percintaan mereka, model asal Palestina itu diduga berkencan dengan aktor Titanic Leonardo DiCaprio saat berusia 47 tahun.

Namun keduanya tak lagi terlihat bersama setelah seorang sumber dekat mengklaim bahwa fokus Gigi saat ini adalah merawat Khai, putrinya dengan Zayn Malik.

Di penghujung tahun sebelumnya, Bradley Cooper menuai kontroversi saat terlihat jalan-jalan bersama Irina Shayk, mantan pacarnya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi mengenai kelanjutan hubungan Cooper dengan pacar lamanya, Christiano Ronaldo.

Baca Juga:Sinopsis Film ‘SAW X’ Kisah Jigsaw Kembali Tebar Teror Balas Dendam Lewat Jebakan MengerikanHana Hanifah Gugat Cerai Suami Usai Sebulan Menikah, Pernikahan disebut Settingan

Demikian ulasan mengenai kabar Gigi Hadid dan Bradley Cooper tengah berkencan di New York.

Simak berita dan artikel menarik lainnya di google news. (*)

0 Komentar