Sedang Trend, 5 Cara Membuat Terrarium Sederhana dan Terlihat Mewah Serta Langkah – Langkahnya

Sedang Trend, 5 Cara Membuat Terrarium Sederhana dan Terlihat Mewah Serta Langkah – Langkahnya
Terrarium adalah gaya replikasi mini tanaman beserta organisme kecil dan hewan paling kecil Foto : Pinterest Rakcer. ID
0 Komentar

Bahan lainya yaitu ,batu-batu kecil, Arang aktifn, Vegetasi terrarium, kotoran untuk pot, sendok bekas atau sekop kecil, Sarung tangan, Lumut dan ornamen kecil adalah opsional.

  1. Langkah – langkahnya

Cara membuat terrarium yaitu langkah – langkahnya, Pertama-tama, sebelum membuat terarrium pertama, kenakan sarung tangan sebelum memulai aktivitas berkebun yang menyenangkan.

Kemudian Taburkan batu-batu kecil setinggi 2-3 cm di dasar wadah, Komponen ini akan berfungsi sebagai sistem drainase terarium.

Baca Juga:6 Cara Membuat Paludarium Untuk Pemula, Mudah dan Membutuhkan kreativitas Serta ImajinasiKeren , 8 Desain Konsep Aquascape Bertema Alam Terkeren dan Sangat Menyejukan Mata

Di atas lapisan kerikil, taburkan arang aktif secukupnya, Gunakan arang aktif sebagai agen antibakteri untuk melindungi tanaman Anda dari penyakit dan masalah lainnya.

Ambil tanaman yang ingin Anda manfaatkan, lalu buang sisa tanah dari akarnya. Setelah itu, gali lubang kecil dan tanam tanaman di sana secara perlahan.

Anda juga dapat menambahkan sedikit tambahan, seperti figur jembatan, rumah, atau dekorasi yang Anda sukai, untuk membuat terarium terlihat lebih indah, Desain terarium Anda sudah siap.

  1. Rawatlah dengan sepenuh hati

Ingatlah untuk menyirami tanaman sesuai petunjuk petunjuk perawatan, yang biasanya dilakukan setiap beberapa hari sekali. Letakkan terarium di dekat jendela atau tempat lain yang mendapat cahaya cukup dan rawatlah sepenuh hati.

Nah itulah cara membuat terrarium semoga bermanfaat.(*)

0 Komentar