Menawan, 5 Jenis Ikan Oscar yang Populer Dikalangan Penghobi Ikan Hias Predator

Menawan, 5 Jenis Ikan Oscar yang Populer Dikalangan Penghobi Ikan Hias Predator
Ikan oscar belakangan ini menjadi trend karena warnanya yang sangat cantik Foto : Pinterest RAKCER.ID
0 Komentar

Oscar harimau memiliki ciri fisik paling banyak dengan Oscar liar, yaitu dapat tumbuh hingga panjang 35 cm.

  1. Oscar batik

Jenis ikan Oscar yang populer dikalangan penghobi ke 4 adalah ikan Oscar batik, Variasi Oscar sangat khas; pada penampilan pertama, ia menyerupai jenis harimau tetapi berbeda dalam beberapa hal, Oscar merupakan ikan berwarna hitam dengan corak jingga yang lebih menonjol.

  1. Oscar Copper

Jenis ikan Oscar yang populer dikalangan penghobi ke 5 adalah copper Oscar , Anda mungkin menikmati ikan hias predator lainnya, Oscar Copper memiliki sirip berwarna oranye dan kulit berwarna tembaga.

Baca Juga:Ekstra Sabar, Cara dan Langkah Membuat Aquarium Air Laut Untuk Pemula, Ternyata Harus Ekstra Sabar dan TelatenRuangan Sempit, 5 Dekorasi Aquarium Minimalis yang Menarik dan Juga Memiliki Daya Estetik

Beberapa tembaga Oscar, meskipun jarang, juga memiliki bintik-bintik di punggungnya. Ikan ini dapat tumbuh hingga panjang maksimal 35 cm dan membutuhkan tingkat perawatan yang sama seperti spesies Oscar lainnya.

Nah itulah 5 jenis ikan Oscar yantg populer dikalangan penghobi semoga menjadi referensi kamu dalam memilih ikan Oscar yang terbaik.(*)

0 Komentar