4 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Ji Chang Wook mulai dari K2 hingga Drakor Terbarunya!

Ji Chang Wook
Ji Chang Wook. FOTO: pinterest.com/RAKCER.ID
0 Komentar

Drama Korea The K2 meraih popularitas tinggi saat Ji Chang Wook melakukan aksi berbahaya tanpa bantuan stuntman.

Ditulis oleh Jang Hyuk-rin dan disutradarai oleh Kwak Jung-hwan, drama Korea The K2 menggabungkan elemen-elemen drama romantis, thriller politik, cerita dongeng, dan fiksi ilmiah.

The K2 mendapat ulasan positif dan meraih rating penonton yang tinggi. Meskipun memiliki beberapa masalah dengan plot romansa pusatnya, drama Korea The K2 ini tetap menarik berkat kombinasi cerita yang menarik.

Baca Juga:Prediksi Norwegia vs Spanyol di Kualifikasi EURO 2024: Haaland vs Morata?Drama Korea The Worst of Evil Bikin Penggemar Drakor Menunggu Tiap Pekannya ternyata Begini Sinopsisnya!

Jika Anda menyukai drama Korea dengan banyak intrik, The K2 adalah pilihan yang sangat baik.

2. Drama Korea Smile Again

Dalam drama Korea Smile Again, Ji Chang Wook memerankan karakter Carl Laker yang dalam nama Korea-nya dikenal sebagai Dong Hae.

Carl adalah seorang pria muda dari Amerika Serikat yang lahir dari keluarga adopsi Korea. Ia bekerja keras untuk melindungi ibunya dan keduanya kembali ke Korea untuk berkompetisi dalam olahraga speed skating.

Saat di Korea, ia juga berencana untuk melamar pacarnya, Sae Wa, yang diperankan oleh Park Jung Ah.

3. The Worst of Evil

Serial drama Korea terbaru, The Worst of Evil yang saat ini sedang ditayangkan secara eksklusif di platform Disney+.

Drama Korea The Worst of Evil ini mengisahkan tentang seorang polisi menyamar yang menyusup ke dalam organisasi kejahatan narkoba di Seoul pada era 1990-an.

Dalam drama Korea The Worst of Evil ini, Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jun-mo yang merupakan seorang polisi pedesaan yang diberi tugas berbahaya ini.

Baca Juga:Harga Minyak Dunia Naik Melejit karna Perang Israel-Hamas, Investor Wajib Waspada!Ketua Umum Partai Demokrat Usulkan Nama Ini untuk Dipasangkan dengan Prabowo, Setujukah Warga?

The Worst of Evil memberikan karakter yang berbeda bagi Ji Chang Wook dengan adegan yang lebih intens dan dialog yang lebih tajam dibandingkan peran-perannya sebelumnya.

Meskipun memiliki elemen umum tentang konflik polisi dan gangster, drama ini menawarkan kompleksitas yang lebih dalam dalam perkembangan ceritanya, yang akan terungkap dalam episode-episode mendatang.

4. Drama Korea Queen Woo

Drama Queen Woo menghadirkan cerita sejarah yang sarat dengan intrik politik dan aksi. Kisah ini mengisahkan Ratu Woo yang harus mencari penerus tahta dalam waktu 24 jam setelah kematian tiba-tiba sang Raja, sementara lima suku bersaing untuk mengendalikan Goguryeo dan para pangeran bersaing memperebutkan takhta.

0 Komentar