Drama Korea The Worst of Evil Bikin Penggemar Drakor Menunggu Tiap Pekannya ternyata Begini Sinopsisnya!

drama korea the worst of evil
Wi Ha Joon dan Ji Chang-Wook. FOTO: www.hotstar.com/id/RAKCER.ID
0 Komentar

Fakta Menarik Drama Korea The Worst of Evil

Kisah Cinta Segitiga antara Park Junmo, Yoo Ui Jung dan Jung Ki Cheol

Meskipun drama ini merupakan aksi penuh ketegangan ala gangster, plotnya semakin menarik dan intens ketika penonton mengetahui bahwa Eui Jeong, istri Jun Mo, secara tak sengaja juga terlibat dalam operasi penyusupan itu.

Kejutan ini terjadi ketika diketahui bahwa Eui Jeong adalah cinta pertama Gi Cheul semasa SMA yang tak pernah bisa ia lupakan.

Konflik cinta segitiga ini menambah kompleksitas dan ketegangan dalam cerita. Namun, Jun Mo masih belum mengetahui masa lalu antara Gi Cheul dan Eui Jeong.

Baca Juga:Harga Minyak Dunia Naik Melejit karna Perang Israel-Hamas, Investor Wajib Waspada!Ketua Umum Partai Demokrat Usulkan Nama Ini untuk Dipasangkan dengan Prabowo, Setujukah Warga?

Aksi dan Drama yang Totalitas

Dalam episode pertamanya, The Worst of Evil memperkenalkan dengan detail latar belakang dua karakter utamanya.

Kehidupan sulit Gi Cheul yang terus ditipu oleh bosnya, Pak Jang, mendapat simpati dari banyak penonton.

Sementara itu, Park Jun Mo digambarkan sebagai sosok yang putus asa karena kariernya yang tak lancar di kepolisian, berada di posisi terbawah.

Dia juga mendapat tekanan dari keluarga istri karena pangkatnya lebih rendah dari Eui Jeong. Kondisi ini mendorong Jun Mo untuk mengambil risiko dan mempertaruhkan nyawanya, terutama karena ia ditawari bonus besar dan promosi kenaikan pangkat.

Ji Chang Wook, yang sebelumnya memerankan Kim Je Ha di The K2, kembali menunjukkan keberaniannya dalam berakting dalam drama aksi ini. The Worst of Evil juga menyajikan adegan laga yang cukup brutal dan eksplisit.

Dalam drama Korea The Worst of Evil ini, terdapat pengkhianatan yang penuh dengan aksi laga yang mengaduk-aduk emosi.

Beberapa kali, Gi Cheul mencurigai Jun Mo, menciptakan ketegangan yang membuat penonton tegang. Selain itu, karakter kejam Gi Cheul memaksa Jun Mo untuk menuruti keinginannya.

Temukan berita dan artikel menarik lainnya di Google News.

0 Komentar